Yuni Angela Sari caleg PSI Dapil 3 PALI nomor urut 1

Yuni Angela Sari Caleg PSI Dapil Penukal Utara Siap Merangkum Kaum Milenial Membangun Daerah

Yuni Angela Sari caleg PSI Dapil 3 PALI  nomor urut 1

Talang Ubi , BeritaPali.com—Menjadi anggota wakil rakyat bukanlah cita-cita semenjak kecil ,namun melihat aspirasi masyarakat yang sering terabaikan niat untuk menjadi wakil rakyat itu tumbuh sendiri ,inilah mengawali Yuni Angela Sari mencalonkan diri menjadi anggota legislatif mewakili daerah pemilihan dapil 3 Penukal utara .

Yuni bersama orang tua dan saudara

Yuni angela sari putri kelahiran 2001 persisnya 18 juni 2001 di tahun 2024 ini genap berusia 23 tahun suatu usia yang cukup belia ,namun usia belia ini bukan alasan bagi Yuni untuk bermanja dengan orang tua ,justru bersusah payah bersama kaum muda lainya dalam meningkatkan kesejahteraan dan menciptakan hidup yang lebih baik di masa yang akan datang ,ujar ramaja putri yang senang berolahraga ini .

Bersama PSI Yuni Angela Sari berjuang mensejahterahkan rakyat di dapil Penukal dengan berbagai program telah di sodorkan kepada masyarakat apabila nanti terpilih ,ungkapnya kepada media ini .

Menurut Yuni panggilan keseharian gadis berpostur semapai ini baginya PSI (partai solidaritas Indonesia ) merupakan partai yang ideal untuk berekspresi kaum muda milenial agar suara dari kaum mudah di dengar dan bisa bersama membangun daerah .jelas putri pertama ,ujar finalis Bujang Gadis Pali 2023 ini .

Alumni SMA YKPP Pendopo tahun 2019 ini saat ini giat mendatangi audensi untuk bersilaturahmi membangun keyakinan agar program yang sudah di sodorkan kepada masyarakat bisa di terimah ,jelas putri pertama pasangan Muhamad Abil dengan ibu Rusnila ini .

Di sela sela kesibukan sebagai politisi Yuni Angela Sari yang saat ini sebagai mahasiswa akhir di universitas Terbuka Palembang terus berkomitmen bersama PSI untuk bersama rakyat dan mendatangi dengan cara dor to dor , sebagaimana target PSI partainya lolos parliamentary threshold sebesar 4 persen suara nasional ,pungkas Yuni Angela sari (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *