Ketua Bhayangkari Cabang Pali Peduli Lansia Di Desa Tanding Marga.

PALI-Beritapali.com: Sosok Ketua Bhayangkari Cabang Pali,Hj.Ratna Khairu Nasrudin bukan hanya sangat santun dan penuh kesahajaan,namun juga penuh rasa kepedulian yang mendalam terhadap para lansia.

 

Hal ini terbukti dengan awak media sering ikut meliput kegiatan sosial dari Bhayangkari Cabang Pali,contohnya kali ini dalam rangka Giat rutin Jum’at Curhat di Wilayah Hukum Polsek Penukal Utara,pada Jum’at (17/02/2023) sekira pukul 15.15 Wib di Desa Tanding Marga Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

“Alhamdulillah,hari ini kita selaku Bhayangkari Cabang Pali bisa ikut mendampingi Bapak Kapolres Pali dalam giat rutin Jum’at Curhat,dan bisa berbagi Bantuan Sosial yang berupa beras dan sembako kepada ibu-ibu yang sudah lansia disini,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Pali didamping oleh wakil ketua Bhayangkari Ny.Yanti Hardiman,Ketua Bhayangkari Ranting Penukal Utara Ny.Ike Azuar dan para anggota Bhayangkari.

Bunda Ratna,sapaan akrab dari istri pejabat nomor satu dijajaran Kepolisian Resort Pali ini berharap,dengan adanya giat ini akan bermanfaat buat semuanya.

 

“Semoga dengan adanya giat bansos ini bisa bermanfaat buat kita semua, menjadi ladang pahala buat kita dan sedikit membantu meringankan beban buat para lansia,”pungkasnya dengan penuh ramah tamah saat dibincangi para awak media.

 

Selanjutnya para Anggota Bhayangkari dipersilahkan untuk memanen perdana hasil dari perkebunan hidroponik yang berada diarea acara.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *