MATAHATI Dapat Dukungan Dari Komunitas Advokat dan Paralegal Dibuktikan Dengan Pengukuhan dan Deklarasi

Palembang # Beritapali.com _ Komunitas Advokat dan Paralegal Se -17 Kabupaten Kota menyatakan sikap mendukung secara penuh terhadap pasangan Ir. H. Mawardi Yahya – DR. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH.MH sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal ini dibuktikan dengan digelarnya acara Pengukuhan dan Deklarasi yang berlangsung di Gedung Limbersa, Jl. Letjen. H. Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kecamatan Gandus, Kamis (20/06/2024).

Ketua Komunitas Advokat dan Paralegal Sumsel Prengki Adiatmo, SH menyampaikan, dengan adanya pengukuhan dan deklarasi tersebut berarti komunitas Advokat dan Paralegal sudah resmi masuk kewadah MATAHATI.

“Kami akan melakukan perjuangan – perjuangan yang mana dalam hal ini akan memenangkan beliau (Mawardi Yahya) sebagai Sumsel 1 (Satu). Selama ini Advokat hanya fokus pada penaganan perkara saja, disini tentunya Advokat juga bisa melakukan hal-hal yang lebih luas lagi karena Advokat juga tidak anti pada dunia perpolitikan,’ ujar Prengki.

Lanjut kata Prengki dirinya mempunyai program yaitu, akan diadakannya penyuluhan hukum gratis di 17 Kabupaten Kota. Menurutnya, penyuluhan hukum tersebut merupakan safari politik yang mana dikemas dengan nama penyuluhan hukum karena sesuai dengan profesi dari setiap Advokat itu sendiri.

Ditempat terpisah Bakal Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya menambahkan, dengan adanya acara Pengukuhan dan Deklarasi tersebut adalah merupakan pembuktian dari Komunitas Advokat dan Paralegal.

“Alhamdulillah ini tentunya menambah semangat kami dari hari kehari, dari minggu keminggu dan dari bulan kebulan masyarakat sudah bisa membedakan beberapa pasangan calon yang ada,” kata Mawardi yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumsel tersebut.

Mawardi juga menjelaskan, sudah ada beberapa Komunitas, Advokasi maupun Paguyuban yang menyatakan sikap memberikan dukungan kepada pasangan MATAHATI.

Baca Juga:  Kunjungi DPD PDIP Sumsel, Hj. Holda Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur

“Ya, insya’ Allah dalam waktu lima bulan lagi pasangan H. Mawardi Yahya – Hj. R.A Anita Noeringhati (MATAHATI) akan keluar menjadi pemenangnya,” kata Mawardi tutup pembicaraan.

Selain Ir. H. Mawardi Yahya dan Prengki Adiatmo, SH hadir juga dalam acara tersebut diantaranya DR. Hj. R.A Anita Noeringhati, SH. MH (Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel), Yongki Ariansyah, SH (Pembina Komunitas Advokat dan Paralegal Sumsel), Harmonis Sastro, SH (Sekjend Komunitas Advokat dan Paralegal Sumsel) beserta para undangan.(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *