Disclaimer

Informasi yang terdapat dalam website BeritaPali.com ini adalah untuk tujuan umum saja. Informasi ini disediakan oleh BeritaPali.com dan kami senantiasa berusaha untuk menjaga informasi yang aktual dan benar. Kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan ke situs web atau informasi, produk, jasa, atau gambar terkait yang terdapat pada website ini untuk tujuan apapun. Setiap ketergantungan yang anda tempatkan pada informasi tersebut adalah risiko anda sendiri.

BeritaPali.com tidak bertanggung-jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian tidak langsung atau kerusakan apapun yang timbul dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari penggunaan website ini. Tidak tersampaikannya data / informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya. Tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data / informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.

Melalui website ini anda dapat me-link ke situs-situs lain yang tidak di bawah kendali BeritaPali.com. Kami tidak memiliki kontrol atas isi, sifat dan ketersediaan situs-situs tersebut.

Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, BeritaPali.com tidak bertanggung jawab atas website yang sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.

BeritaPali.com berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, menghapus data informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Data informasi yang tersedia BeritaPali.com hanya sebagai rujukan dan referensi saja, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan / bisnis maupun transaksi lainnya.

Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data informasi seakurat mungkin, BeritaPali.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data informasi yang disampaikan BeritaPali.com