Fauzi Amro : Tidak Ada Srikandi Pemuda Pancasila A Maupun B, Tapi Yang Diperlukan Kiprah Dan Kerja Nyata Dalam Pengabdiannya Bisa Membesarkan Organisasi

Beritapali.com |Palembang – Musyawarah Cabang (Muscab) Ke.2 Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palembang yang digelar pada 1Juli 2022, secara aklamasi Rosmala Dewi kembali ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palembang masa bakti 2022-2026.

Hal ini disampaikan oleh Risma Agustina Sekretaris DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palembang, saat di wawancarai melalui telepon oleh awak media Beritapali.com, Minggu (09/07/23).

Menurutnya, Muscab Ke.2 Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palembang, pada tanggal 1Juli 2022 kemarin di akui dan didukung penuh oleh Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palembang dari 14 Kecamatan yang hadir diacara Muscab tersebut.

“Sesuai yang dikatakan oleh Ketua MPW PP Sumsel, mulai saat ini kami tidak menghiraukan lagi adanya permasalahan karateker,” ujar Risma.

Lanjut Risma menjelaskan, “akan tetapi DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palembang, dalam menjalankan roda organisasi untuk menjaga Marwah Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palembang, kami akan terus menunjukkan eksistensi kami dengan melakukan berbagai kegiatan ketengah masyarakat,” terang Risma Agustina.

Mengutip dari sambutan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Selatan (Sumsel) Fauzi Amro, M.Si, sekaligus sebagai Pembina Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila (DPW PP) Provinsi Sumsel, melalui pidatonya, disaat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Palembang, Jumat (07/07) menyampaikan, dirinya merasa sangat senang, karena dalam Kunker tersebut, dengan antusias dihadiri dan disambut langsung oleh Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palembang.

Hingga saat ini, keberadaan Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palembang dalam eksistensinya masih tetap kompak bersatu walaupun diterpa badai karakteker.

“Tidak ada Srikandi A atau Srikandi B, bukan juga Srikandi Pemuda Pancasila yang menang di pengadilan,” kata Fauzi Amro, melanjutkan, “akan tetapi yang dilihat itu kiprah dan kerja nyata dalam pengabdiannya dapat  membesarkan Organisasi Pemuda Pancasila, itu yang diharapkan,” ujarnya.

Baca Juga:  Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel Berhasil Amankan Seorang Diduga Penyelundup BBL

“Buat apa ada Surat Keputusan (SK) tapi tidak ada orangnya,” tegas Fauzi Amro, lanjut dirinya mengatakan, “Karena itulah, MPW Pemuda Pancasila Sumsel berharap, kepada semua Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palembang, agar dapat berbuat lebih banyak lagi, hal yang terbaik bagi masyarakat, khususnya kepada Pemuda Pancasila,” kata Fauzi.

Mendengar pidato Ketua MPW PP Sumsel, sontak saja disambut meriah dengan tepuk tangan dari semua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Palembang yang berada ditempat acara Kunker tersebut dan berakhir dengan teriakan “Pancasila !!!”.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *