Caleg DPRD Ogan Ilir Dari Partai Demokrat Dapil 2 Pemulutan Anjas Bagaskara Mendapatkan Kursi

Ogan Ilir # Beritpali.com — Handry Pratama Ketua DPC Partai Demokrat Ogan Ilir, atau yang biasa disapa Kak Tama merasa bersyukur atas perolehan suara dengan mendapatkan 3 kursi di DPRD Ogan Ilir, Daerah Pemilihan (Dapil) I, II dan III Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut Handry, hal ini berdasarkan pleno KPU Ogan Ilir Partai Demokrat Dapil III DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan Dapil I, II dan III Kabupaten Ogan Ilir mendapatkan kursi kembali Periode 2024-2029.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir”, ucap Hendry kepada awak media, Sabtu (23/03/24).

Selain itu, wakil Ketua DPC Partai Demokrat Ogan Ilir, Anjas Bagaskara kali ini meraih total 3.069 suara, hal ini berdasarkan hasil Rekapitulasi KPU yang menempatkan Anjas Bagaskara akan menduduki kursi di DPRD Ogan Ilir perwakilan dari Dapil II Partai Demokrat.

Dan tak tanggung-tanggung, beliau yang kerap dipanggil dengan nama Anjas tersebut meraih suara tertinggi di deretan teman separtainya.

Anjas sendiri bukan berlatar belakang politikus, beliau adalah seorang pengusaha di Dapil meraka yang meliputi wilayah Kecamatan Pemulutan termasuk Pemulutan Selatan dan barat.

Suara putra daerah Pemulutan ini diperoleh versi partai dari formulir D Hasil rekapitulasi KPU Kabupaten Ogan Ilir.

“Pemilu ini memang penuh kejutan khususnya untuk Partai Demokrat Ogan Ilir”, ujar Anjas.

Lanjut Anjas mengatakan, keberhasilan Partai Demokrat dapat meraih kursi DPRD kabupaten Ogan Ilir merupakan kerja secara kolektif. Walau demikian, dirinya menilai Pemilu tahun 2024 ini sangat berat dan kompetitif dalam pertarungan yang dihadapi cukup lumayan sengit, sehingga Partai Demokrat butuh energi besar dalam menghadapi pertarungan tersebut.

Baca Juga:  Danramil 0803/14 Dagangan, UTP Menggambarkan Kemampuan Dasar Setiap Prajurit

 

(Cha/Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *