Terdengar Ada Warga Sakit, Lagi-lagi drg. Asti Rosmala Dewi Cepat Tanggap Terjun Ke lokasi, Ini Kronologisnya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Palembang # Beritapali.com – Agustina (62) warga penderita penyakit Herpes mendapat perhatian serius dari Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Palembang Daerah Pemilihan (Dapil) 1, dari Partai Golkar drg. Asti Rosmala Dewi, MM.,Sp.,Perio.,MARS.

Herpes adalah penyakit yang ditandai dengan munculnya lepuhan berwarna kemerahan dan berisi cairan pada kulit. Penyebab penyakit herpes adalah virus

Mendapat kabar dari salah satu timnya terkait ada warga sakit menderita Herpes, Asti langsung terjun ke lokasi di Lorong Dharma Bhakti, Kelurahan 30 Ilir.

Setelah melakukan pemeriksaan, dalam wawancaranya bersama awak media Asti menyampaikan, penyakit Herpes disebabkan karena lemahnya daya tahan tubuh (Imun), sehingga dapat mendatangkan virus pada tubuh seseorang.

Menurutnya, penyakit Herpes itu sendiri biasanya ditandai dengan adanya benjolan-benjolan kecil hingga mengakibatkan lepuhan pada kulit terutama di sekitar dan atau didalam mulut.

“Luka di dalam mulut ibu Agustina itu kebetulan di bidang saya, yaitu gigi dan mulut, untuk mengatasinya nanti akan saya berikan obat-obatan agar rasa nyerinya bisa berkurang”, kata Asti Rosmala Dewi.

Ditempat yang sama Agustina sendiri mengatakan, dirinya menderita penyakit Herpes memasuki 2 (Dua) bulan lamanya.

Menurut dia, awalnya terdapat satu hingga dua benjolan kecil di dalam mulutnya yang dikira itu hanya sariawan, setelah melepuh dalam waktu satu hari satu malam, benjolan-benjolan tersebut menjadi banyak hingga ke wajahnya.

“Terima kasih kepada Ibu Asti Rosmala Dewi atas kepeduliannya yang sudah menjenguk saya”, ucap Agustina.

Lanjut Agustina berharap, “semoga Ibu Asti Rosmala Dewi sukses dalam berkarir, dan di Pileg 2024 nanti mudah-mudahan beliau lolos menjadi anggota DPRD kota Palembang yang dapat menjalankan amanah masyarakat”, pungkasnya.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *