Polsek Penukal Utara melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Tanding Marga.

Pali, Beritapali.com – Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI, menjadi sasaran Polsek Penukal Utara Polres PALI dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini.

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH didampingi oleh Kanit Binmas, Aipda Dhana. S, Kanit Propam Aipda, Ade Irawan, Kanit IK, Aiptu Dodi Wisno, Kasium Polsek Penukal Utara, Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Penukal Utara.

 

Adapun Turut hadir dalam giat tersebut Perangkat Desa Tempirai Utara, Karang Taruna, Perwakilan Masyarakat, Tokoh Agama, Tomas, Todat Desa Tempirai Utara Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI.

 

Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi S.H Menyampaikan kepada masyarakat Desa Tempirai, ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan Jum’at Curhat ini.

 

IPTU Fredy Franse Triwahyudi mengatakan Giat Jum’at Curhat ini dilaksanakan setiap hari Jum’at secara bergantian di setiap Desa dalam wilayah Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI.

 

Kapolsek Penukal Utara juga Menyampaikan kepada masyarakat Desa Tempirai, agar bisa lebih terbuka lagi memberikan informasi kepada pihak Polsek Penukal Utara, atau pun Bhabinkamtibmas nya. Demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di dalam Desa.

 

“Giat Jum’at Curhat terjalin komunikasi dua arah, masyarakat bisa memberikan saran dan masukan kepada pihak Polsek Penukal Utara demi terjalinnya situasi yang aman dan kondusif di dalam Desa,” ucap IPTU Fredy Franse Triwahyudi, Jum’at (08/12/2023).

 

Kapolsek menekankan pentingnya menahan diri menjelang pemilu, menghindari provokasi oleh isu atau kabar yang belum tentu kebenarannya. Koordinasi dengan Polsek Penukal Utara dianjurkan untuk penanganan permasalahan di lapangan.

 

Kegiatan berlangsung lancar hingga pukul 10.20 WIB, meninggalkan situasi Kamtibmas di Wilayah Kepolisian Penukal Utara tetap aman dan kondusif hingga saat ini.

Baca Juga:  Polsek Penukal Abab lakukan sosialisasi antisipasi tawuran pelajar ke sekolah.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *