Kaperwil Media Online dan Cetak Bharindo Mengucapkan Selamat Hari Jadi Yang Ke-3 Tahun Gencar Indonesia

Beritapali.com # Palembang – Nazly, Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Media Online dan Cetak Bhayangkara Indonesia (Bharindo) mengucapkan ” Selamat Hari Jadi Yang Ke-3 tahun Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) Indonesia.

Hal tersebut di sampaikan oleh Nazly saat di jumpai oleh awak media Beritapali.com di kediamannya Perumahan Kajang Bayan, Kecamatan Gandus, Palembang, Rabu (23/08/23).

Nazly, atau kerap disapa dengan panggilan Lily menyampaikan, Gencar Indonesia merupakan salah satu organisasi sosial yang sudah banyak berkiprah dalam membantu masyarakat.

Bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov ) banyak program – program Gencar Indonesia yang sudah dijalankan dalam membantu masyarakat, diantaranya, bantuan untuk seribu Warung Rumah atau dikenal dengan Warmah, gerakan beri bantuan pada malam hari yang disebut dengan Rezeki Dalu, berikan bantuan Kursi Roda, gerakan Sumsel Mandiri Pangan dan lainnya.

“Dibawah pimpinan Charma Afrianto, SE sebagai Ketua Umum (Ketum) DPP Gencar Indonesia, saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Gencar Indonesia yang Ke-3 tahun, semoga kedepannya Kehadiran Gencar Indonesia semakin dapat dirasakan oleh masyarakat Sumsel khususnya Kota Palembang,” ujar Nazly.

(Chairuns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *