Rayakan Ultah Yang Ke-17 Tahun Partai Hanura Gelar Senam Bersama Masyarakat.

Exif_JPEG_420

Pali, Beritapali.com – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) menggelar acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 bertempat di Bertempat di balai Room Nurtahnia Jalan Merdeka Kelurahan Handayani mulia pada minggu (24/12/2023) pukul 14.00 wib.

Exif_JPEG_420

Dalam perayaan ulang tahun partai Hanura kali ini di sertai senam sehat sekaligus Pembagian ratusan kupon yang akan diundi, dan puluhan doorprize disedikan. Mulai dari minyak goreng, Desvenser, megicom, Kipas angin, dan lainnya.

Exif_JPEG_420

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pali Husni Thamrin mengatakan, peringatan hari jadi Hanura kali ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Dirinya juga berharap perjuangan para Calon Legislatif (Caleg) Partai Hanura akan dimudahkan baik tingkatan Kabupaten, Provinsi, dan DPR RI dikontestasi Pemilu nantinya.

 

Husni menambahkan, Partai Hanura tahun 2024, Husni Thamrin, Pihaknya memiliki target empat dapil optimis satu kursi di setiap dapilnya.

 

“Mudah-mudahan dalam momentum kali ini kita mendoakan para Caleg khususnya, Caleg Kabupaten Pali dari Partai Hanura akan dimudahkan perjuangannya dalam Pemilu 2024 mendatang,” kata Husni.

 

Dalam perayaan HUT ke-17 yang digelar sederhana tersebut, ambisi Partai Hanura Seruyan untuk kemenangan perebutan kursi di DPRD Kabupaten Pali tetap menjadi kobaran api semangat seluruh kader.

 

Lebih lanjut, Husni mengungkapkan, perayaan hari jadi Partai Hanura kali ini apa yang ingin di sampaikan kepada masyarakat di ulang tahun Hanura yang ke-17 tahun ini.

 

“Kami mengajak masyarakat yang ada di kabupaten PALI ayo dukung partai Hanura karena partai hanura bekerja dengan hati nurani “jelasnya.

 

Saya juga dalam kesempatan kali ini menginstruksikan untuk memperjuangkan kemenangan Ketua DPD Provinsi Hanura yang saat ini bersaing merebut kursi di DPR RI dan tidak lupa juga fokus kemenangan kami di Kabupaten Pali,” tegasnya.

Baca Juga:  JAKOR Sampaikan Aspirasi Di Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *