PemDes Pengabuan Timur Laksanakan Rapat RKPDes Tahun Anggaran 2025.

Pali, Beritapali.com — Dalam Rangka Penyusunan Rencana kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2025 Pemerintah Desa Pengabuan Timur Kec. Abab. Kab. PALI Melaksanakan Musyawarah Bertempat di Kantor Desa Pengabuan Timur Jum’at (20/06/2024).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Abab Bpk Razulik, Pendamping Desa, BPD, LPMD, Serta unsur Pemerintah lainnya,dan Toko Masyarakat.

 

Musyawarah Desa (MusDes) RKPDes Tahun Anggaran 2025 Desa Pengabuan Timur Kec. Abab. Kab. PALI secara langsung Di buka oleh Bpk Razulik,SH selaku Camat ABAB .

 

Dalam sambutannya beliau mengajak seluruh Element masyarakat Desa Pengabuan Timur agar kiranya tak bosan-bosannya menyampaikan Usulan atau pendapat demi kemajuan Desa, karena menurut beliau di Forum rapat Desa inilah wadah yang paling tepat untuk mengungkapkan pendapat ataupun usulan Pembangunan yang ada di Desa Pengabuan Timur ini.

 

Beliau juga mengatakan jikalau Usulan yang kita sampaikan nantinya belum sempat terealisasi jangan merasah kecewa, karna kalau nantinya belum sempat di laksanakan mungkin di tahun berikutnya bisa terealisasi.

 

“Ungkap beliau yang penting jangan putus asah untuk menyampaikan Usulan” Karna jika tidak terkaper melalui Anggaran Desa nanti kita bisa Keranah rapat kecamatan ataupun Melalui Aspirsi DPRD PALI.

 

Di kesempatan Yang sama PAISOL KOBRI, ST selaku Ketua BPD Desa Pengbuan Timur sekaligus mewakili sambuatan Kepala Desa Pengabuan Timur, Beliau Menyampaikan serta mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Pengabuan Timur agar kiranya jangan sungkan untuk memberikan Usulan, Pendapat, ataupun masukan Baik di Forum Rapat ataupun Non Rapat kepada Anggota BPD Karna kata beliau Rana BPD memang menyerap aspirasi masyarakat yang ada di kampung(Dusun).

 

Kemudian Beliau juga menambahkan bahwa sa’at ini PemDes Pengabuan Timur sudah Menambah Kepala Dusun (KADUS) Yang semulanya Lima Dusun Sekarang di mekarkan menjadi 7 Dusun.

Baca Juga:  Polres Pali menggelar Apel Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Polres PALI tahun 2023. 

 

Harapan kami setelah bertambahnya Kepala Dusun yang ada di Desa Pengabuan Timur ini agar lebih bisa mempermuda pemerintah terhadap pelayanan pada masyarakat

 

Di akhir acara di adakan Foto bersama Sebagai Dokumentasi dan tentunya berjalannya rangkaian acara sesuai harapan.

 

Liputan. Waneli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *