Kapolres Pali Melalui Kapolsek Talang Ubi Hadiri Buka Puasa Bersama Wartawan Se-Kabupaten Pali.

Beritapali.com – Wujud dari sinergitas antara para jurnalis,Pemkab dan Polres Pali dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan nilai-nilai keimanan dibulan suci Ramadan 1444 Hijriah ini,para awak media Pali,Pemkab dan Polres Pali yang diwakilkan oleh Polsek Talang Ubi menggelar Buka Puasa Bersama, Sholat Magrib berjamaah dan Membaca Surah Yasin bersama-sama.

 

Acara yang digelar pada Hari Kamis tanggal 13 April 2023,dimulai sekira pukul 17.00 WIB,diprakarsai oleh Efran yang juga selaku Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO.red).

 

Untuk kegiatan sholat magrib berjamaah bertempat di Masjid AL-Hijrah seberang Lapangan Golf,sedangkan acara buka puasa dan pembacaan surah Yasin dirumah makan pindang,dengan tema Meningkatkan kebersamaan dan silahturami.

 

Selain dihadiri oleh para wartawan yang bertugas dan berdomisili di Pali,baik dari media Cetak,Elektronik maupun media Online,dalam kegiatan buka bersama ini,hadir juga Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A.Darmawan S.H.,yang diwakili Kanit Intelkam Polsek Talang Ubi IPDA Najamudin beserta personil intelkam Polsek Talang Ubi,Ketua Koordinator Pers Humas Polres Pali Bang Akbar, Ketua IWO Efran, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Habibi,Ketua PWRI Syamsudin,Ketua PWI yang diwakili Sekjen PWI dan para anggota PWI Pali,dan Ketua AWDI yang diwakili oleh anggotanya.

 

“Harapan kita kedepannya, semoga dengan terselemggarannya kegiatan seperti ini akan lebih mempererat tali silaturahmi diantara kita semua,dan akan lebih membuat kompak para wartawan yang bertugas dan berdomisili di Pali ini,” ujar Efran selalu salah seorang fasilitator terselenggaranya acara buka puasa bersama ini.

 

Memang sangat disayangkan,dari pihak Pemerintah Kabupaten Pali, sampai selesai acara buka puasa bersama ini,belum ada satupun perwakilan dari Pemkab Pali yang bisa hadir.

Baca Juga:  Pemkab Dan Kodim 0404 / Muara Enim Galang Kebersamaan Dalam Menekan Laju Inflasi Daerah.

 

Sementara itu Kapolres Pali AKBP khairu Nasrudin S.I.K,M.H.,yang diwakili oleh Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A.Darmawan S.H.,yang disampaikan oleh Kanit Intelkam Polsek Talang Ubi IPDA Najamudin mengatakan bahwa pihak Kepolisian sangat mensuport kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

 

“Tentunya kami selaku APH Polres Pali,khususnya Polsek Talang Ubi sangat mensupport dan juga mengharapkan sinergitas dari rekan-rekan media di Pali ini, jika ada informasi mengenai kamtibmas dan lain-lain, segeralah menghubungi kami secepatnya,” Ujarnya mewakili Kapolres Pali dan Kapolsel Talang Ubi.

 

Acara berlangsung khidmat,sambil dibalut dengan berbagai sumbang saran pendapat mengenai kerjasama di Kominfo dan DPR Pali.

 

Bang Akbar selaku ketua koordinator media di Humas Polres Pali yang juga jurnalis dari Trans Media, dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Pali AKBP khairu Nasrudin,S.I.K,M.H.,dan Kasi Humas Polres Pali AKP Ardiansyah S.H,yang belum bisa hadir diacara buka puasa bersama wartawan Se-Kabupaten Pali.

 

“Mohon ijin kawan-kawan seprofesi,Pak Kapolres mohon maaf sebelumnya,beliau belum bisa hadir dalam acara kita ini dikarenakan Pak Kapolres masih di Polda dalam rangka menghadiri beberapa kegiatan internal Polda Sumsel,namun yakinlah Pak Kapolres sangat mendukung dan mensuport kegiatan-kegiatan positif seperti ini,”papar Bang Akbar.

 

Acara buka puasa bersama insan Pers Se-Kabupaten Pali ini berakhir pada pukul 21.05 WIB, berlangsung dengan aman dan kondusif.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *