Kapolsek Tanah Abang Gelar Jum’at Curhat.

BeritaPali.com – Jalin silaturahmi langsung dengan masyarakat,agar komunikasi dan sinergritas antara Polri dan Rakyat semangkin erat,adalah salah satu langkah yang sangat efektif untuk mengetahui hal apa yang terjadi dan seperti apa harapan masyarakat kepada Institusi Kepolisian Republik Indonesia ini.

 

Demikianlah yang dilaksanakan oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H,setiap hari Jum’at,ia selalu mengajak para personilnya untuk menggelar giat Jum’at.

 

Salah satunya yang dilaksanakan oleh Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah,S.H, M.H,ia menggelar giat Jum’at Curhat wilayah hukumnya yaitu di Desa Raja Barat Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali,Provinsi Sumatera Selatan pada hari ini Jum’at,(07/07/23).

 

“Betul,hari ini kita menggelar Jum’at Curhat,sesuai arahan dari atasan dengan tujuan agar kita bisa menjalin silaturahmi dengan baik kepada masyarakat,untuk membangun komunikasi,supaya kita bisa tahu apa saja permasalahan dan harapan masyarakat diwilayah hukum kita,”ujar pejabat nomor satu dijajaran Mapolsek Tanah Abang ini.

 

Melalui Jum’at Curhat ini juga, jajaran Polres Pali Khususnya Polsek Tanah Abang menghimbau berbagai hal kepada masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Disini kita juga memberikan himbauan dan edukasi mengenai larangan Karhutla,bahaya dari Narkoba dan manfaat dari hidup sehat tanpa Narkoba serta wajib sadar hukum, mentaati segala peraturan,baik itu berlalu lintas maupun kesadaran hukum lainnya,agar tercipta situasi lingkungan yang aman, sehat, nyaman dan kondusif,”paparnya.

 

Melalui kegiatan “Jum’at Curhat” Kapolsek Tanah Abang IPTU DARMAWANSYAH, S.H., M.H didampingi para Kanit dan anggota BHABINKAMTIBMAS menjalin komunikasi efektif bersama masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

 

Giat Jumat Curhat ini dilaksanakan setiap hari Jumat secara bergantian disetiap Desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang.

Baca Juga:  Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, diwakili Kasat Intelkam Polres Pali IPTU Cahya Nugraha M,S.Tr.K, Pengamanan Pengajian Akbar dan Gema Sholawat memperingati Isra Mi'raj.

 

Kapolsek Tanah Abang menyampaikan harapannya kepada masyarakat Desa Raja Barat,agar bisa lebih terbuka lagi kepada pihak Polsek Tanah Abang ataupun Bhabinkamtibmasnya.

 

“Kita berharap dengan adanya giat Jum’at Curhat ini,masyarakat akan lebih terbuka lagi kepada pihak Polsek Tanah Abang khususnya,berkomunikasi agar terwujud Kamtibmas yang benar-benar merasa aman dan nyaman,”pungkas Perwira menengah ini mewakili Kapolres Pali.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *