Polsek Penukal Abab melakukan Kegiatan Jumat Curhat, Didesa Sukaraja.

BeritaPali.com – Polsek Penukal Abab melakukan Kegiatan Jumat Curhat, kali ini dilakukan Didesa Sukaraja kecamatan Penukal Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) , Jum’at (07/07/2023) sekira pukul 09.00 wib

 

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan. SH mengatakan bahwa kegiatan Jum’at curhat ini untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Penukal Abab bersama masyarakat.

 

Lebih lanjut Kapolsek Penukal Abab juga menyampaikan” Kegiatan seperti ini secara rutin kita laksanakan, untuk mendengarkan secara langsung keluhan maupun masukkan dari masyarakat,” ucapnya

 

Ditambahkannya Adanya Jumat Curhat terjalin komunikasi, masyarakat bisa memberikan saran dan masukan kepada pihak Polsek Penukal Abab demi terjalinnya situasi yang aman dan kondusif di Desa Sukaraja.

 

“Kepada masyarakat Desa Sukaraja agar bisa lebih terbuka lagi memberikan informasi kepada pihak Polsek Penukal Abab ataupun Bhabinkamtibmas demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di Desa Sukaraja,”

 

IPTU Arzuan SH juga Menghimbau kepada Masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar karena saat ini selain pantauan dari Satelit, patroli udara dari BPBD selalu melakukan pantauan.

 

Lanjut Kapolsek Penukal Utara “hindari sanksi hukum akibat membakar lahan yang dapat merugikan pemilik lahan itu sendiri karena sudah banyak didaerah lain yang telah dilakukan upaya paksa terhadap pelaku pembakaran lahan dan hutan,”pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *