Bacawako Palembang, Charma Afrianto Berdiskusi Kampung Bersama Masyarakat Kelurahan Silabranti

Beritapali.com # Palembang – Charma Afrianto, SE Bakal Calon Walikota (Bacawako) Palembang, mendatangi kediaman Bapak M.Sanusi (Ketua RW.05) di Lorong Sekupang, Jl.Silaberanti, Kelurahan Jakabaring, Rabu (26/07/23).

Tujuan kedatangannya, Charma Afrianto didampingi Ketua Forum Pemuda Palembang Madani (FPPM) Bung Fitriansyah dan Tim Sukses (Timses) pemenangan hendak berdiskusi kampung bersama masyarakat.

Charma Afrianto, yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (DPP Gencar) Indonesia tersebut menyampaikan, “Alhamdulillah kedatangan saya malam ini disambut baik oleh tokoh masyarakat, diantaranya Ketua RT.22 Pak Bastari, Pak Sanusi, Pak Endang, tokoh pemuda, dan Karang Taruna,” ujarnya.

“Tujuan berdiskusi kampung ini, saya hanya mensosialisasikan beberapa program sekaligus ingin membantu mencarikan jalan keluar dalam mengatasi permasalahan-permasalahan warga yang ada dikampung ini,” jelasnya.

Dalam acara Diskusi Kampung tersebut, Charma Afrianto memaparkan program kerja nya, antara lain :

– Sekolah Gratis.

– Berobat Gratis.

– Gaji Perangkat RT Minimal 2 Juta.

– Buka Lapangan Kerja.

– Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan.

– Berantas Korupsi.

– Kesejahteraan Guru, Imam dan Marbot Masjid.

Banyak pertanyaan masyarakat perihal program-program yang disosialisasikan, hal itupun dijawab secara lugas oleh Charma Afrianto.

Bastari menyampaikan, “terimakasih kepada Bapak Charma Afrianto atas kunjungannya, dan sudah bertemu langsung bertatap muka dengan kami masyarakat silabranti,” ucapnya.

“Semoga cita-cita untuk menjadi Walikota Palembang beserta program-programnya di tahun 2024 terwujud dan amanah bagi kami, khususnya untuk masyarakat menengah kebawah,” tandasnya.

Diakhir acara, Charma Afrianto bersama masyarakat menyantap mie kuah kesukaannya.

Tidak terasa satu jam lebih diskusi kampung berlangsung, dengan harapan apa yang didiskusikan, nantinya bisa menjadi harapan besar bagi masyarakat.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *