Kapolda Sumsel bersama Kapolres Pali, mengunjungi langsung Mako Brimob Pali yang terletak di Jalan Handayani Mulya KM 10.

Beritapali.com – Pejabat Nomor Satu di Polda Sumatera Selatan Kapolda Sumsel IRJENPOL A.Rachmad Wibowo,S.I.K.,mengunjungi langsung Mako Brimob Pali yang terletak di Jalan Handayani Mulya KM 10 Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali,Provinsi Sumatera Selatan.

Kunjungan Kapolda Sumsel Ke Mako Brimob Pali dan Polres Pali dalam rangka bersilaturahmi serta meninjau langsung pembangunan Mako Brimob.

 

Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H.,memberikan penjelasan kepada awak media ini terkait kunjungan Jenderal Bintang Dua itu ke Polres Pali dan Mako Brimob Pali.

 

“Betul,Pak Kapolda selain bersilaturahmi,beliau juga meninjau langsung pembangunan Mako Brimob,tentu saja ini suatu kehormatan buat kita dan Polres Pali jajaran,” jelas Kapolres Pali,Minggu (07/05/2023) sekira Pukul 10.00 Wib.

 

Adapun roundown Kapolda Sumsel dalam rangka kunjungan ke Mako Brimob dan Polres Pali lanjutnya,

– Pukul 09.00 Wib Kapolda Sumsel berangkat dari Kabupaten Muara Enim menuju Kabupaten Pali.

– Pukul 10.30 Wib Kapolda Sumsel sampai di Kabupaten Pali dan langsung menuju Mako Brimob Pali di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali.

– Pukul 10.45 Wib melakukan pengecekan Mako Brimob Pali.

– Pukul 11.00 Wib Kapolda Sumsel menuju Polres Pali.

– Pukul 11.30 Wib Kapolda Sumsel meninggalkan Polres Pali dan menuju ke Palembang.

 

Dari pantauan awak media,hadir dalam kunjungan Kapolda Sumsel kali ini,Kapolda Sumsel IRJENPOL ALBERTUS RACHMAD WIBOWO S.I.K-.Kapolres Pali AKBP KHAIRU NASRUDIN S.I.K., M.H-.Waka Polres Pali KOMPOL HARDIMAN,S.H.,M.H-.Danyon D Pelopor Brimob Pali KOMPOL MAIRUN-.Kabag Ops Polres Pali KOMPOL EDWIN ARISTIANO SE., S.I.K.,MM.,MBA-.Kasat Lantas Polres Pali AKP KUKUH FEFRIYANTO S.H dan Personil Polda serta Polres Pali.

 

“Kunjungan Pak Kapolda Sumsel Ke Mako Brimob dan Polres Pali ini,senantiasa untuk menjalin silahturahmi dengan Polres jajaran Sumatera Selatan.” Pungkas pejabat nomor satu di Polres Pali ini seusai menera kunjungan Kapolda Sumsel.

Baca Juga:  Polres Pali melalui Polsek Tanah Abang melaksanakan Giat Strong Poin pagi dan Giat KRYD.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *