Polsek Tanah Abang Monitoring Pelatihan Paranting Dan Pembuatan Makanan Tambahan.

BeritaPali.com – Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimca.red) Tanah Abang, Menggelar kegiatan monitoring pelatihan paranting dan pembuatan makanan tambahan di Desa Suka Manis Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

 

Giat yang diadakan pada Rabu (26/07/2023) ini dimulai sekira pukul 13.30 Wib,turut hadir dalam kegiatan ini Camat Tanah Abang di wakili Kasi PMD MIN Ibadika Solihin,Plt Kades Suka Manis Kandra,Ketua BPD,Babinsa SERDA Abdurrahman,Bhabinkamtibmas BRIPTU Marno,Tenaga ahli DR. GINA,pendamping desa dan Tokoh masyarakat serta Tokoh Agama.

 

Dalam kesempatan ini Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K,M.H diwakili oleh Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah,S.H., M.H,yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Abang Briptu Marno,berharap para peserta dapat benar-benar mengambil hikmah positif dari kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

 

“Tentunya sangat disayangkan apabila ilmu yang sangat bermanfaat dan positif ini,di sia-sia kan begitu saja :#3oleh para pesertanya,” ujar Kapolres PALI yang disampaikan oleh Kapolsek melalui Bhabinkamtibmasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *