Warga Sungai durian berterima kasih Jalannya telah di bangun.

BeritaPali.com – Setelah sekian tahun, penantian warga Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), tepatnya yang tinggal di jalan lingkungan lorong Sungai durian yang menginginkan perbaikan jalan akhirnya terbayar. Kini jalan yang sebelumnya dikeluhkan warga langsung dibangun dan dilanjutankan bangunan Jalan lingkungan dengan APBD tahun 2023 yang dikerjakan oleh CV.FOURD UTAMA MANDIRI.

 

Pembangunan Jalan lingkungan di Kelurahan Talang Ubi Barat lorong Sungai durian mendapat apresiasi warga setempat.

 

Lantaran Pembangunan jalan tersebut menggunakan Dana APBD Kabupaten PALI tahun 2023 dengan anggaran Rp.149 juta lebih dikerjakan CV.FOURD UTAMA MANDIRI. saat ini pengerjaan sudah selesai.

 

MR (48) Warga setempat mengatakan mewakili warga Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten PALI atas dibangunnya Jalan itu lingkungan tersebut.

 

“Ya kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pali yang telah mendengar keluhan masyarakat, sehingga Kami bolak balik menjumpai dan mengeluhkan kondisi jalan setiap ada pembangunan atau pertemuan dengan pejabat publik maupun pencalegan disini, namun tidak ada yang terealisasi. Syukur Alhamdulillah masih ada orang yang masih mau mendengar keluhan warganya,” Ujarnya Minggu (02/07/2023).

 

MR yang kemarin sempat menyatakan seperti bukan Warga Negara Indonesia (WNI) karena belum merdeka akibat akses jalan yang tidak pernah diperbaiki, kinipun telah menarik,”ucapannya.

 

Kini dirinya menyatakan saat ini sudah merdeka karena jalan sudah diperbaiki oleh Pemda Pali,”Tuturnya..

 

Dirinya mengatakan sebelum dibangun, jalan tersebut di beberapa titik berlumpur dan becek, namun sekarang sudah bisa dilewati dengan kendaraan roda dua dengan baik dan aman,”tutupnya.

 

Terpisah, warga setempat juga mengucapkan terima kasih kepada DINAS PERKIM Kabupaten Pali yang telah berupaya agar jalan lingkungan itu dibangun dan masuk dalam anggaran APBD Tahun 2023 sehingga terealisasi. Sehingga masyarakat khususnya Jalan lingkungan lorong Sungai durian ini bisa merasakan langsung hasil pembangunan PALI ini dan menjadi jalan perekonomian warga,” pungkasnya.

Baca Juga:  Polsek Tanah Abang bersama PT. Graha Wahana Kontruksi (GWK) gelar sosialisasi dengan Perwakilan Masyarakat Desa Sedupi.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *