Sat Samapta Polres Pali menggelar kegiatan Patroli Perintis Presisi.

Riau, Beritapali.com – Sat Samapta Polres Pali menggelar kegiatan Patroli Perintis Presisi dalam menjaga keamanan masyarakat. Pada Selasa, 16 Januari 2024, mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

 

Dengan kekuatan personil terdiri dari BRIPDA NOVA RIANSYAH, BRIPDA MUHAMMAD BINTANG, BRIPDA M AULIA FATHULLAH, dan BRIPDA ARDI ALFARES.

 

Patroli ini dilaksanakan sesuai dengan Sprint Patroli Nomor: Sprin/27/XII/2023, yang berlaku dari 1 Januari hingga 31 Januari 2024.

 

Kasat Satsamapta Polres PALI AKP Hermanto, Am.d menyampaikan Rute patroli melibatkan area-area strategis, fokus pada Daerah Kerumunan dan potensi gangguan kamtibmas.

 

“Gedung Orkes Kabupaten Pali dan Bank Mandiri Komperta Kabupaten Pali menjadi titik fokus patroli, menggaransi keamanan di sekitar tempat-tempat tersebut,” ucapnya

 

AKP Hermanto, Am.d juga mengatakan Gedung Orkes Kabupaten Pali menjadi sasaran Sambang Patroli, di mana anggota patroli memastikan keadaan aman di sekitar gedung tersebut, menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif bagi masyarakat.

 

Lanjutnya, Di sisi lain, Patroli Preventif di Bank Mandiri Komperta Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi keributan di tempat umum. Hasilnya, situasi terkendali dan arus lalu lintas tetap lancar.

 

“Dengan pendekatan yang presisi dan antisipatif, kegiatan PATROLI PERINTIS PRESISI ini membuktikan komitmen Sat Samapta Polres Pali dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” Pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *