Pertai Gelora Kabupaten PALI, Sambangi kantor KPU untuk menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran Bacaleg.

Exif_JPEG_420

Beritapali.com – Di Hari terakhir penutupan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (BACALEG) Pertai Gelora Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sambangi kantor KPU untuk menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran Bacaleg.

Exif_JPEG_420

Ketua Partai Gelora Reza Pahlevi sedikit terlihat lebih Lega, pasalnya dokumen yang di diserahkan ke kantor KPU kabupaten Pali akhirnya dinyatakan lengkap.

 

Dalam kesempatan itu juga Reza Pahlevj menyampaikan Optimis dan mampu bersaing dengan partai-partai yang sudah lama berdiri,

 

“Allhamdulilah dokumen Bacaleg sudah kita serahkan ke kantor KPU, dan dinyatakan lengkap, dan kami juga optimis walaupun partai gelora ini terbilang baru tetapi kami berkeyakinan dapat bersaing dengan partai-partai yang sudah lama berdiri”. Ungkapnya, minggu (14/05/2023)

 

Ditempat yang sama Hal senada juga disampaikan Herman warga simpang raja kecamatan Talang Ubi yang merupakan kandidat calon legislatif dapil 1A Talang Ubi menyatakan siap mengikuti kontestasi politik di 2024 nanti,

 

“Insya allah saya siap mengikuti pileg di 2024 nanti, dan saya juga siap bersaing dengan sportif dan jujur dalam ajang kontestasi nanti,” ungkapnya saat berbincang dengan awak media.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *