Tim Keluarga Basah Kering Kabupaten Pali, Terus menyalurkan bantuan Air Mineral kepada keluarga yang meninggal Dunia.

Pali, Beritapali.com – Guna untuk membantu keringanan di Tengah Masyarakat, Tim Keluarga Basah Kering Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) terus melakukan pemberian bantuan berupa Air Mineral sebanyak Ribuan dus kepada Masyarakat yang terkena musibah atau keluarga yang meninggal dunia.

Pemberian Air Mineral ini diberikan kepada keluarga Almarhum/almarhumah yang di tinggalkan guna untuk meringankan beban sekaligus menjalin tali persaudaraan kepada pihak terkena Alimusibah.

 

Ketua Tim Basah Kering Kabupaten Pali Adam Malik Syaipul, mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi air mineral ini merupakan bentuk kepedulian Keluarga Basah Kering terhadap Masyarakat yang membutuhkan. Ia juga berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi Tim lainnya untuk ikut berkontribusi dalam kegiatan sosial.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu Masyarakat Kabupaten Pali yang kesulitan mendapatkan air bersih. Kami juga berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi Tim Keluarga Basah Kering untuk ikut berkontribusi dalam kegiatan sosial,” ujar Adam Jum’at (29/03/2024).

Tim Keluarga Basah Kering Kabupaten Pali akan terus berupaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,”Tuturnya.

 

Adam menambah Bahwa Pendistribusikan Air Mineral ini telah di salurkan ke Masyarakat sebanyak 1000 dus lebih yang merupakan bantuan langsung oleh Bupati Pali Dr, Ir.H Heri Amalindo MM, melalui tiem keluarga basah kering Kabupaten Pali. setiap Keluarga yang meninggal diberikan bantuan air mineral 10 dus setiap orang yang meninggal.

 

“Kita telah mentribusikan sebanyak Seribu dus lebih Air Mineral ke Masyarakat yang Alimusibah/Meninggal Dunia, setiap orang yang meninggal kita berikan 10 dus Air Mineral,”Tuturnya.

 

Bantuan Air Mineral ini merupakan pemberian langsung dari Bupati Pali Dr, Ir.H Heri Amalindo MM, melalui tiem keluarga basah kering Kabupaten Pali,”tambahnya saat di jumpai di Posko Rumah Keluarga Tim basa kering Jum’at (29/03/2024).

Baca Juga:  Ediyanto minta pembayaran ganti kerugian terlebih dahulu, GKJI: "ini perintah pasal 35 UU Migas"

 

Adam juga menjelaskan, Kalau pendistribusikan Air Mineral ini juga kita berikan ke masjid-masjid yang ada di Kabupaten Pali secara bertahap.

 

“Pendistribusian Air mineral kita salurkan juga ke masjid yang ada di Kabupaten Pali, Itupun secara bertahap,”Jelasnya.

 

Berdasarkan pantauan Tim Media di lapangan, Penyaluran bantuan air mineral ke masyarakat telah dilaksanakan Beberapa Bulan lalu, Hingga seterusnya, sampai stok masih ada, Batuan air mineral tetap berlanjut.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *