PT Servo Lintas Raya Realisasikan Program CSR Pengobatan Gratis Warga Harapan Jaya Dan Sekitar .

Tanah abang KP/Beritapali.com—Di musim kemarau ini banyak sekali penyakit yang di akibatkan cuaca ekstrim ataupun asap maupun penykit yang di sebabkan cuaca lainnya.

Hari ini PT Servo Lintas Raya melakukan giat pengobatan gratis dan berbagi makanan sehat untuk peserta pengobatan gratis di Desa Harapan jaya Kecamatan Tanah abang PALI ,Kamis 21/9/3023 .

 

Tak kurang 700 san warga antusias mengikuti layanan pengobatan gratis dari pagi sampai jam 2 sore dari tim medis Puskesmas Tanah abang yang berjumlah lebih dari sepuluh orang yang di pimpin langsung dr Al mutazirin kepala Puskesmas Tanah abang berlokasi di kantor kepala desa Harapan jaya .

 

Pengobatan gratis tersebut mendapat sambut positif warga ini di tandai banyak peserta yang mengikuti pengobatan gratis hari ini

 

Aleksander salah seorang warga Harapan jaya peserta pengobatan gratis di mintai tanggapanya oleh media ini mengatakan ” terimah kasih kepada PT SLR atas pengobatan gratis ini ,dengan pengobatan ini dirinya sangat terbantukan selanjutnya mengharapkan pengobatan di lakukan rutin ,harap Aleksander usai mengikuti giat tersebut .Hal yang senada juga di ungkapkan Paris warga Desa Raja yang kebetulan mengikuti giat tersebut .

 

Sementara itu Kepala Desa Harapan jaya Meriyanto mengapresiasi giat pengobatan gratis yang di laksanakan oleh PT SLR ini seraya berharap pengobatan gratis ini dapat lebih menyehatkan warganya .

 

Terpisah Humas PT SLR Syahrul Naji yang di dampingi Piteryansyah dan Eko Putra dari mengemen PT SLR mengungkapkan kegiatan sosial pengobatan gratis dan progran CSR PT SLR dan Titan Energy untuk desa -desa di area operasional . Giat sosial perusahaan ini merupakan amanat UU No. 40 /2007 Tentang Perseroan Terbatas. PP No. 47/2012 Tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perseroan Terbatas atau yang biasa di sebut CSR ( Coorporate Social Responsibility)

Baca Juga:  Polsek Tanah Abang Jalin Komunikasi Efektif Melalui Giat Jum'at Curhat.

 

Selanjutnya ” kegiatan sosial program CSR PT SLR ini sebenarnya sudah sering kita lakukan terutama di desa-desa lain di area operasional dan kegiatan tidak hanya pengobatan gratis tetapi kegiatan sosial lainya ,pungkas Syahrul Naji (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *