Team SK-18 Kecamatan Kunjungi Kediaman Bacawako Palembang Jalur Independen Charma Afrianto, Ada Apa,?

Palembang # Beritapali.com _ Beberapa anggota dari Team Satu Komando 18 Kecamatan (SK-18) Se-kota Palembang kunjungi kediaman Charma Afrianto SE, di Jalan Sapta Marga, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Ketua Team SK-18 Agus Heryanto mengatakan, kunjungan tersebut merupakan silaturahmi dalam acara halal bihalal sekaligus lakukan konsolidasi untuk memantapkan dukungannya terhadap Bakal Calon Walikota (Bacawako) dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) Palembang Charma Afrianto-Novembriono/Kak Boy (CHABOY) maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 melalui jalur independen.

“Kehadiran kami kesini selain silaturahmi dalam acara halalbihalal, kami juga bertujuan melakukan konsolidasi, dalam upaya memenangkan pasangan CHABOY di Pilwako 2024 mendatang,” jelas Agus Heryanto, Jumat (12/04/24).

Selain itu ditempat yang sama Charma Afrianto juga menyampaikan, setelah hari Raya Idul Fitri, tidak ada kata santai untuk semua team. Termasuk SK-18 Kecamatan akan terus bergerak, bekerja keras dengan strateginya melalui upaya konsolidasi bersama semua anggota team yang tersebar di 107 Kelurahan se-Kota Palembang.

Masih kata Charma Afrianto, team SK-18 Kecamatan juga akan terus mensosialisasikan Program Pangan Murah untuk Rakyat CHABOY 2024 yang akan berjalan mulai pertengahan Bulan April.

Program Pangan Murah untuk Rakyat CHABOY 2024 tersebut yaitu mendistribusikan beras murah untuk masyarakat Kota Palembang dengan kemasan 5 hingga 10 Kg perkarung.

Tentunya, dengan harga Rp.11 Ribu perkilogramnya, masyarakat kota Palembang sudah bisa mendapatkan beras yang kualitasnya lebih baik dari harga tertinggi di pasaran.

“Ya’ selain menjalankan Program Pangan Murah untuk Rakyat CHABOY 2024, SK-18 Kecamatan juga akan terus merekrut anggota sebanyak mungkin yang formulirnya nanti akan kita sebar ke 107 Kelurahan yang tersebar di Kota Palembang,” tutup Charma.

Baca Juga:  Kepengurusan Sedulur Pobran Dilantik Oleh Ketua TKD Sumsel Mawardi Yahya

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *