Charma Afrianto : Alhamdulillah Banyak Dapat Saran Dan Masukan Yang Positif Dari Alumni Senior Tentang Dunia Politik.

Palembang: Charma Afrianto, SE Bakal Calon Walikota, bersama para alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 3 (Smantha) Palembang duduk bareng bersama sambil menikmati makan buah durian. Berlangsung di kedai Demang Duren, Jl.Demang Lebar Daun, Kecamatan IB.I, Jumat (03/03/23).

Mengulas tentang Profil SMAN 3 (Smantha) Palembang adalah, salah satu sekolah unggulan yang berdiri pada tanggal 18 Agustus 1961, terletak di Jl.Jend. Sudirman KM.3,5 kota Palembang.

 

Tidak sedikit alumni dari SMAN 3 (Smantha) Palembang yang berhasil menjadi pejabat pemerintah, figur publik dan kepala daerah, diantaranya, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, ketua KPK RI Firli Bahuri, kepala dinas pendidikan kota Palembang Ansori dan banyak lagi yang lain.

 

Charma Afrianto yang dikenal sebagai tokoh muda sekaligus sebagai ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (DPP Gencar) Indonesia merupakan alumni SMAN 3 (Smantha) Palembang lulusan tahun ajaran 1993 silam.

 

Saat berbincang bersama awak media, Charma Afrianto menyampaikan, “malam ini saya mengundang para alumni SMAN 3 (Smantha) Palembang, mulai dari angkatan tahun 1975 sampai tahun 2000-an dalam acara menikmati makan buah durian bersama,” ujar Charma.

 

“Tujuan dalam acara makan buah durian bersama ini tidak lain hanya untuk silaturahmi dalam menyambung tali persaudaraan, sekaligus meminta wejangannya dari para alumni senior, sebagai saran dan masukan mengenai dunia politik dalam persiapan konserasi di 2024,” jelasnya.

 

Lanjutnya, “Alhamdulillah, banyak masukan yang positif dari para senior alumni, mereka berpesan jagalah kesehatan dan bekerjalah untuk kepentingan rakyat,” pungkas Charma Afrianto akhiri pembicaraan.

 

 

(Chairuns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *