Program Umroh Gratis dari Bupati PALI, Menuai apresiasi dari Wakil Ketua I DPRD PALI.

Pali, Beritapali.com – Program Umroh Gratis dari Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM menuai apresiasi dari Wakil Ketua I DPRD PALI, Irwan, ST.

 

Menurutnya, program tersebut sangat memberikan manfaat bagi masyarakat agar bisa menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci.

 

“Tentunya tidak semua dari masyarakat kabupaten PALI yang mampu untuk berangkat ke Tanah Suci. Maka melalui program Umroh Gratis ini, mereka bisa berangkat ke Tanah Suci Mekkah Al Mukaromah untuk menunaikan ibadah umroh,” ungkap Irwan.

 

Irwan yang digadang-gadang bakal menjadi Calon Bupati PALI itu mengaku bahwa program Umroh Gratis ini tentunya baik untuk dilanjutkan. Bahkan kalau perlu ditingkatkan lagi.

 

“Program Umroh Gratis dari Pak Heri Amalindo salahsatu program yang luar biasa. Tentu program ini akan dilanjutkan bahkan ditingkatkan lagi,” ujarnya.

 

Lagi pula sambung Irwan, ketika di Tanah Suci, terutama di depan Ka’bah jamaah umroh asal kabupaten PALI tentunya akan mendoakan agar kabupaten PALI menjadi daerah Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghofur.

 

“Sudah tentu di depan Ka’bah, jamaah akan mendoakan yang terbaik bagi Bupati dan kabupaten PALI. Makanya selama 11 tahun Kabupaten PALI ini, Alhamdulillah terhindar dari bencana alam yang dahsyat dan masyarakat selalu hidup rukun dan damai,” tuturnya.

 

Dalam kesempatan ini, Irwan berpesan kepada para jamaah yang sedang menjalani ibadah umroh untuk menjaga kesehatan dan keselamatan selama mengikuti rangkaian ibadah umroh.

 

“Serta manfaatkan waktu sebaik-baiknya selama disana untuk beribadah secara khusyuk semata-mata mengharap ridho dari Allah SWT. Serta kami mendoakan agar menjadi jemaah umroh yang mabrur dan mabruroh,” pungkasnya.

 

Sebelumnya, diberitakan pada tanggal 11 April 2024 lalu, Pemkab PALI kembali memberangkatkan warga kabupaten PALI untuk menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah Al Mukaromah. Sebanyak 80 orang warga PALI diberangkatkan melalui program Umroh Gratis dari Bupati PALI, Heri Amalindo.

Baca Juga:  Sebagai upaya membantu masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 H. PT.Aburahmi mengadakan pasar murah di balai Desa Air Itam.

 

Adapun yang berangkat merupakan tokoh masyarakat, tokoh agama, mudir, ketua masjid, marbot masjid, tokoh pemuda hingga PNS berprestasi lingkup Pemerintah Kabupaten PALI.

 

(Rahasmin/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *