Seru, 800 Peserta Lomba Burung Kicau Perebutkan Piala Danrem 044 Gapo

Beritapali.Com |Palembang – Korem 044/Gapo menggelar Kontes dan lomba burung berkicau berlangsung di Jasdam II/Sriwijaya Minggu (4/5/2023). Ratusan pencinta burung kicau ikut meramaikan perlombaan tersebut.

Acara dilaksanakan dalam rangka HUT Korem 044/Gapo Ke-42, sekaligus memberikan motivasi kepada pencinta satwa agar dapat mengembangkan burung-burung berkicau.

Pantauan di lokasi, para pemilik burung begitu semangat menyaksikan hewan peliharaan kesayangannya yang dilombakan. Berbagai cara mereka lakukan agar burung andalannya berkicau indah dan masuk dalam kateria penilaian juri.

Lomba burung berkicau yang diikuti 800 peserta ini berlangsung seru. Mereka memperebutkan Piala Danrem 044/Gapo Cup I.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang kita selenggarakan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan kita sesama komunitas pencinta burung berkicau, hal ini juga merupakan implementasi dari tugas pokok TNI dalam pembinaan teritorial dalam menjalin ke manunggalan TNI dan rakyat.

“Gunakan kegiatan yang kita selenggarakan ini sebagai forum komunikasi dan manfaat event tersebut sebagai sarana penyaluran hobi serta mengukir prestasi bentuk event perlombaan yang akan datang.” ungkapnya

Patuhi semua ketentuan dan aturan yang sudah disepakati oleh panitia dan seluruh peserta lomba jadikan diri yang berani menerima kemenangan segalus sekaligus siap menerima kekalahan selanjutnya dengan mengharap ridho Tuhan yang maha kuasa pada hari ini Minggu tanggal 4 Juni 2023 lomba seni dan prestasi burung berkicau dengan resmi saya nyatakan dibuka.

“Selamat berlomba semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan petunjuk bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” tutupnya.

(Cha)

Rilis Penrem 044/Gapo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *