Setelah dilantik, Erika Peru Kepala Desa Simpang Tais mengajak Masyarakat mari mengembang amanah dengan sebaik-baiknya.

Beritapali.com – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kades terpilih periode 2023-2029 berlangsung lancar, di depan Kantor Bupati Penukal Abab Lematang Ilir, pada Kamis (24/08/2023).

Exif_JPEG_420

Pelantikan ini dipimpin langsung olehB upati Barru Ir. Dr.H. Heri Amalindo MM, dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pali H.Asri AG, dan Anggota serta seluruh instansi pemerintah Kabupaten Pali.

Exif_JPEG_420

Usai melantik, Bupati Pali Heri Amalindo mengucapkan selamat kepada seluruh Kades yang telah dilantik pada hari ini. Dirinya berharap bahwa seluruh Kades dapat mengembang amanah dengan sebaik baiknya.

Exif_JPEG_420

Erika Peru, Kepala Desa Simpang Tais yang Terpilih Periode Ke-Dua yaitu Periode 2023-2029, menyampaikan bahwa.

Exif_JPEG_420

Pemilihan Kepala Desa merupakan proses demokrasi yang harus kita lalui dan kita hormati dalam rangka menentukan siapa Kepala Desa yang akan datang, Untuk itu Saya selaku kepala Desa terpilih mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Masyarakat Desa Simpang Tais yang telah melaksanakan pemilihan Kepala Desa secara baik, tertib dan aman sesuai yang Kita inginkan.

Exif_JPEG_420

“Suksesnya pemilihan Kepala Desa yang lalu bukanlah kesuksesan saya pribadi, bukan kemenangan saya pribadi. Bukanlah kemenangan Tim sukses, Bukanlah kemenangan sekelompok orang, Tapi kemenangan Masyarakat Desa Simpang Tais yang sukses menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa secara damai.

Exif_JPEG_420

Semua proses telah berlalu, Untuk itu saya mengajak kepada teman-teman calon Kepala Desa yang ikut pemilihan tanggal 5 Juli 2023 yang lalu dan kepada seluruh Masyarakat Desa Simpang Tais, Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk menciptakan Desa Simpang Tais yang lebih baik lagi kedepannya.

Exif_JPEG_420

“Selanjutnya saya mohon do’a dan dukungannya agar dalam menjalankan tugas nanti kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan diberikan petunjuk oleh Allah SWT, sehingga kita mampu mencapai Visi dan Misi yang telah kita rencanakan kedepannya.

Baca Juga:  SATGAS YONIF RAIDER 200/BN BANTU PEMASANGAN TIANG LISTRIK

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *