21 anak-anak PAUD IT Insan Madani Desa Babat bertandang ke Markas Mapolsek Penukal Abab,

PALI- Beritapali.com: Sebanyak 21 para anak-anak PAUD IT Insan Madani Desa Babat bertandang ke Markas Mapolsek Penukal Abab, Senin, 20 Februari 2022.

 

Yang jelas, kunjungan para generasi emas penerus bangsa itu bukan dalam rangka melakukan aksi demonstrasi yupzz!

Akan tetapi, kunjungan tersebut merupakan kegiatan Education para anak didik PAUD IT Madani dalam rangka memotivasi anak-anak didik agar tumbuh kembang dan siap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

 

Dengan didampingi para dewan guru, Ramita, Vira, Sarah, Tita dan Novriana terlihat para anak-anak sangat antusias dan gembira mendengarkan paparan materi yang disampaikan oleh Waka Polsek Penukal Abab IPTU Trisno Matondang SE., dan Personil Polsek Penukal Abab lainnya.

 

“Adapun tema Education yang kita berikan yakni, mengenai tugas-tugas kepolisian.” ujar IPTU Matondang mewakili Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K.M.H., dan Kapolsek Penukal Abab, AKP Robby Monodinata.

 

Dia juga mengharapkan, kunjungan ini juga dapat meningkatkan pengetahuan bagi anak-anak PAUD IT Insan Madani Desa Babat.

 

“Serta agar murid termotivasi untuk rajin belajar, serta mempunyai pendidikan tinggi sehingga mampu mensejahterakan dirinya sendiri, bahkan bangsa dan negara,” harapnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *