CV Gilang Sentosa Gruop (GSG) Tidak Becus Tangani Proyek Jalan Lingkar Di Paluta.

BeritaPali.com Paluta, Sumatera Utara – Sehubungan dengan pemberitaan media ini akhir bulan Mei tahun ini, tepatnya pengerasan jalan lingkar luar jurusan Simpang Goti desa Aek Jangkang Kec Padang Bolak menuju desa Gunung Manaon Kec Portibi kab Padang Lawas Utara sepanjang lebih kurang 7 km dengan pagu anggaran ratusan juta rupiah sampai berita ini diterbitkan belum ada pemeliharaannya.

 

Berdasarkan pantauan kru media ini di lapangan pengerasan badan jalan sepanjang 2 km yang rusak total belum ada pemeliharraan nya. Dalam ikatan atau kesepakatan kerja sama dengan pihak PUPR kab Paluta setelah serah terima tiga bulan kedepan masih tanggung jawab perusahaan pengelola atas pemeliharaan jalan tersebut. Toh sudah berjalan pertenggahan tahun tidak ada perawatan atau pemeliharaan yang terjadi.

 

Sesuai dengan laporan masyarakat pengguna, pihak pengusaha tidak pernah memantau ataupun peduli lagi dengan proyek tersebut akan keadaannya.

 

Masyarakat setempat juga kru media ini sudah memberitahkan sama pihak PUPR kabupaten melalui Kabid jalan dan jembatan akan tetapi sampai saat ini tidak direspon.

 

Diharapkan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara ada perhatiannya terhadap pembangunan jalan lingkar luar yang sudah diprogramkan bupati terdahulu guna kemajuan arus tranportasi di ibukota kabupaten kelak. Kalau dibiarkan begitu saja kapan lagi majunya pembukaan jalan itu bahkan yang terjadi maju lagi mundur. Ada apa dengan pihak penanggung jawab proyek bersama pihak pengelola.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *