Toko Muda Tanah Abang Wiko Chandra Puji Irma Suryani Sosok Legislator Dekat Rakyat Bawah

Tanah abang BeritaPali.com-—Anggota komisi IX DPR RI Irma Suryani SE.MM hari ini melakukan giat sosialisasi Germas (Gerakan Masyarakat hidup Sehat ) bersama kementrian kesehatan RI di desa Raja barat Kecamatan Tanah abang PALI ,Kamis 24/8.

Kegiatan tersebut dalam rangka masa reses ke 3 DPR RI bulan agustus massa sidang ke 2 tahun 2023.Kehadiran Irma Suryani SE MM bersamaan dengan kegiatan sosialisasi Germas Kementrian Kesehatan tentang Germas

Dalam sosialisasi tersebut Irma Suryani mengajak masyarakat untuk berprilaku sehat karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat .selanjutnya Irma Suryani Kabupaten PALI saat ini sedang giat-giat membangun daerahnya  Dalam proses pembangunan ini bukan hanya pemimpinya sehat yang lebih penting kesehatan masyarakat ,jelasnya .

Menurut Irma Suryani dalam membangun sebuah bangsa kesehatan masyarakat merupakan modal penting agar pembanguan tersebut bisa langsung terasa ke masyarakat .jelas anggota komisi IX DPR RI.

Terpisah di sela sela sosialisasi yang di hadiri ribuan warga tersebut Wiko Chandra memuji ibu Irma Suryani legislator yang sering ke bawah dalam tahun ini saja ibu Irma  Suryani sudah dua kali mendatangi Kecamatan Tanah abang itu menandakan kepedulian kepada masyarakat tinggi dan inintidak di miliki semua anggota DPR RI .

Sementara Edi Irwan Camat Tanah abang hari itu menghadiri sosialisasi Germas yang di lakukan Kemantrian Kesehatan bersama para kepala desa sebagai bentuk dukungan pemerintah Kecamatan dalam peningkatan kesehatan warganya  .

Acara yang di hadiri ribuan warga tersebut juga di akhir pembagian beras dan kebutuhan pokok lainya dan door prize kepada peserta yang beruntung(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *