Sekretaris Daerah Hadiri Pemberian Bansos Anak Stunting Di Kab Paluta

BeritaPali.com Paluta, Sumatera Utara – Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., menghadiri kegiatan pemberian Bantuan Sosial terhadap Anak Stunting di Kabupaten Padang Lawas Utara dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 Wilayah Hukum Polsek Padang Bolak Polres Tapanuli Selatan di Puskesmas Gunungtua, Kamis 22 Juni 20223.

 

Hadir dalam kesempatan itu

Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM.,

Wakil Ketua DPRD Padang Lawas Utara Basri Harahap,

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni S.IK., M.H,

Kajari Padang Lawas Utara Hartam Ediyanto, SH., M.Hum.,

5. Pabung 0212/TS Mayor Inf. Takbir Dahalu,

Danki C Brimobdasu AKP MD. Rambe,

Kadis Kesehatan diwakili Sekretaris Dinas Kesehatan Malim Perdana Kusuma, S.STP,

Pju Polres Tapanuli Selatan,

Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar, SH.,MH, Camat Padang Bolak Awaluddin Harahap,

Camat Portibi Gusti Harahap S Sos, Kapuskesmas Gunungtua Arnita Manurung, S.Kep,

Bahayangkari Cabang Polres Tapanuli Selatan,

Bhayangkari Ranting Polsek Padang Bolak, dan

Tamu undangan lainnya.

 

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni S.IK., M.H., dalam kegiatan Hari Bakti Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, sesuai amanat RI Polri diperintahkan untuk banyak melakukan kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat.

 

Beliau juga mengatakan bahwa negara Indonesia punya keuntungan usia anak-anak lebih banyak yang lebih produktif, mari bersama-sama melakukan pencegahan penurunan stunting, dengan harapan stunting di negara Indonesia khusus Kabupaten Padang Lawas Utara bisa di bawah 20%.

 

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., dalam sambutannya mengatakan bahwa Bulan Bakti dalam rangka HUT Bhayangkara sebagai wujud cinta kasih kepada masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara.

Baca Juga:  Kapolres PALI membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Talang Ubi.

 

Beliau berharap semoga institusi Polri semakin jaya ke depan dan menjadi rekan setia dan dekat bersama masyarakat serta terus bersinergi untuk menurunkan stunting di Kabupaten Padang Lawas Utara.

 

Penerima bantuan terhadap anak stunting di Kecamatan Padang Bolak sebanyak 180 orang dan Kecamatan Portibi sebanyak 70 orang dengan jumlah keseluruhan sebanyak 250 orang.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *