Pisah Sambut Waka Polres PALI KOMPOL Hardiman,S.H.,M.H Ke KOMPOL Farida Aprilla,S.H

Exif_JPEG_420

Pali, Beritapali.com – Polres PALI menggelar acara Pisah Sambut Jabatan Waka Polres,dari KOMPOL Hardiman, S.H,M.H,Ke KOMPOL Farida Aprilla, S.H,pada Senin (13/11/2023), sekira pukul 11.00 Wib.

Exif_JPEG_420

Hadir dalam giat sertijab ini dihadiri oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H,Bupati PALI H.Heri Amalindo yang diwakili oleh Wakil Bupati PALI Drs.H.Soemardjono,Kajari PALI, Danbrimob PALI,Danramil 404-03/Pendopo Kapten Narko,para perwakilan dari berbagai perusahaan,para BUMN yang ada di PALI,dan para tamu undangan.

 

 

Dalam kata sambutannya, Kapolres PALI mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada KOMPOL Hardiman,dan semoga kedepannya semoga tambah sukses.

 

“Semoga job AKBP nya akan segera disandang, dan Terima Kasih atas sinergitasnya Pak Hardiman sebagai Wakapolres selama ini, jangan lupa tetap jalin silaturahmi,” kata Pejabat Nomor Satu dijajaran Kapolres PALI.

 

Sementara itu Wabup PALI menyampaikan selamat jalan kepada Wakapolres yang lama dan Selamat Datang di Polres PALI kepada Wakapolres yang baru KOMPOL Farida Aprilla.

 

“Selamat menjalankan tugas ditempatkan yang baru kepada Pak Hardiman, Terima Kasih atas pengabdiannya untuk Kabupaten PALI Dan Selamat Datang kepada Bu Farida Aprilla di Bumi Serepat Serasan,selamat mengabdikan diri di Mapolres PALI, semoga akan selalu terjalin sinergitas dan silaturahmi dengan baik, mengabdi untuk Negeri,”papar Wabup PALI dihadapan para hadirin.

 

Acara diakhiri dengan sesi pemberian cinderamata kepada KOMPOL Hardiman,dan poto bersama-sama.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *