Sebanyak 15 Siswa Yayasan Ikhwanul Muslimin RA Mubarok Batang Pane I Lancar Dan Sukses.

BeritaPali.com – Yayasan Ikhwanul Muslimin Mubarok desa Batang Pane I kec Halongonan Timur kab Padang Lawas Utara yang berdiri sejak tahun 2020 yang lalu sudah menamatkan siswa RA 2 kali.
Untuk TA 2022- 2023 juga menamatkan atau mewisuda 15 siswa/i RA di halaman sekolah Minggu 25 Juni 2023.

Turut hadir dalam kesempatan itu Beja dari pemerintahan kecamatan sekali gus tokoh adat, Prafti SPdI dari FPDI, Gito tokoh agama, Ketua RT/RW, Para orang tua murid dan undangan lainnya.

Sambutan Ketua Yayasan Ikhwanul Muslimin Mubarok DARUS sangat berterima kasih kepada orang tua siswa/i atas dukungannya, sehingga terselenggaranya Wisuda/ Penamatan Siswa/i RA pada tahun ajaran (TA) 2022-2023 kali ini.
Dan juga kepada panitia yang selalu mendukung acara agar berjalan lancar dan aman. Kami dari pihak yayasan mengharapkan dukungan pemerintah desa, masyarakat setempat dan kelembagaan agar kedepannya yayasan kita ini berjalan seperti apa yang diharapkan.
Selanjutnya mengharapkan keritikan dan saran positif demi kelancaran belajar mengajar di sekolah ini.

Sementara itu sambutan dari tokoh adat Beja juga berterima kasih dan apresiasinya kepada Ketua Yayasan yang peduli pendidikan khususnya pendidikan agama Islam kepada anak Batang Pane I dan selalu ikut mendukung kelancaran yayasan ini.

Dalam kesempatan yang sama salah satu orang tua murid juga mengucapkan apresiasinya kepada yayasan yang memberikan ilmu dan asuhannya kepada anak-anaknya dari berbagai krakter yang berbeda, sehingga tahun ini dapat diwisuda dari tngkat Pendidikan RA untuk bisa melanjutkan ke pendidikan di atasnya.

Ketua Yayasan Darus selain Surat Tamat Belajar juga memberikan Piagam dan Trofi kepada Siswa/i yang berprestasi untuk kelas Nol kecil dan Nol besar.
Untuk kelas Nol kecil Juara I Pedia Kusuma Wardani, juara II Asila Sezan dan Juara III Alrafif Birati.
Untuk kelas Nol besar Juara I Zofi Delto Afkar, juara II Aryam Anggoro, dan Nazla Adistra Beti juara III.

Baca Juga:  Pemilihan Capres dan Cawapres, Publik menduga kuat hal ini berkaitan erat dengan kepentingan anak Presiden.

Di sela-sela kegiatan siswa/i RA dan MTs manampilkan berbagai kebolehannya seperti pembacaan ayat-ayat pendek, pidato, nasit dan lain sebagainya.

Saat konfirmasi dengan ketua yayasan Darus menjelaskan yayasan berdiri sejak tahun 2020, siswa/i RA 45 orang yang diwisuda 15 orang, MTs 18 orang, tenaga didik 18 orang.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *