Kapolres PALI menghadiri kegiatan pelantikan Wisuda Santri ke-9 LPPTKA BKPRMI PALI Tahun 2023.

Pali, Beritapali.com – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, diwakili Kabag SDM Polres PALI KOMPOL Al Busro, S.Sos menghadiri kegiatan pelantikan Wisuda Santri ke-9 LPPTKA BKPRMI PALI Tahun 2023.

 

Kegiatan pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Pesos Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI provinsi Sumatera Selatan pada Minggu (10/12/2023).

 

Pelantikan dimulai pukul 08.30, WIB itu merupakan agenda hataman wisuda santri yang telah selesai dalam pengajian Al-Qur’an secara serentak di Kabupaten PALI.

 

” Maksud tujuan wisuda santri ke-9 LPPTKA BKPRMI PALI ini, selain agar prosesi secara resmi, disamping itu juga agar memupuk rasa bangga kepada para santri yang diwisuda,” jelas Kabag SDM Polres PALI.

 

Terpantau dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati PALI Drs Soemarjono, Camat Talang Ubi, Kapolsek Talang Ubi, Danramil 404-03 Talang Ubi, Bendahara DPW BKPRMI Sumsel, Ketua DPK BKPRMI se Kabupaten PALI, Santriawan/wati.

 

Hingga selesai kegiatan tersebut berjalan dengan khidmat serta kondusif tanpa ada halangan suatu apapun sesuai dengan harapan bersama.

 

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *