Polsek Talang Ubi Gelar Jum’at Curhat Di Kelurahan Talang Ubi Barat.

Beritapali.com – Jajaran Polres PALI Polda Sumsel kembali menggelar giat rutin Jum’at Curhat diwilayah Hukumnya.

 

Kali ini,Kapolsek Talang Ubi Kompol A.Darmawan,S.H bersama anggota Bhabinkamtibmas menggelar Jum’at Curhat di Kelurahan Talang ubi Barat Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan.

 

“Giat Jum’at Curhat ini selain silaturahmi Kamtibmas dan mendengarkan informasi masyarakat di Talang Pipa Kelurahan Talang Ubi Barat, terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Talang Ubi,” buka Kapolsek Talang Ubi saat dibincangi para awak media Mitra Humas Polres PALI pada Jum’at (22/09/2023).

 

Selain itu,ia juga berharap melalui giat Jum’at curhat ini juga bisa lebih intens menyampaikan berbagai informasi dan edukasi kesadaran hukum kepada masyarakat agar jangan sampai melanggar hukum.

 

“Kita berharap melalui Giat Jum’at Curhat ini,masyarakat juga dapat memahami betapa sangat berartinya didalam hidup ini untuk tidak berbuat melanggar hukum agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan bagi diri kita pribadi jika tidak melanggar hukum tentunya tidak akan dihukum,”pungkas pejabat Kepolisian nomor satu jajaran Polsek Tanah Abang ini.

 

Untuk kita ketahui bersama, kegiatan ini dihadiri juga oleh Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan,S.H.,Kasi Humas Polres Pali AKP Ardiansyah,Kanit Binmas Polsek Talang Ubi AKP Ariansyah,Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi Aiptu Deni Hariyanto SH dan Aipda Irwansyah,Babinsa Kelurahan Talang Ubi Barat,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Tokoh Agama,Masyarakat Kelurahan Talang Ubi Barat.

 

(Rahasmin Sawiran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *