Satuan Samapta Polres PALI kembali melakukan Patroli Perintis Presisi.

Beritapali.com – Satuan Samapta Polres PALI kembali melakukan Patroli Perintis Presisi untuk memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat kabupaten PALI, yang dilaksanakan pada Rabu (20/9/2023).

 

Kegiatan Patroli Perintis Presisi ini berlangsung pada pukul 18.00 WIB, sampai pukul 00.00, WIB, dengan kuat 5 personil Ipda Hengki, Bripda Muhammad Raffi Agustria, Bripda Fathur Rohman, Bripda Riwangsyah,dan Bripda Nova Riansyah.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kasat Samapta Polres PALI AKP Hermanto mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Pesan Pesan Kamtibmas diwilayah hukum Polres PALI.

 

Selain itu juga kegiatan tersebut rutin dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan sajam, senpi, dan bahan peledak seperti petasan dan jenisnya.

 

Dijelaskannya, adapun sasaran dalam kegiatan patroli ini yaitu, daerah yang jadi Kerumunan massa berpotensi gangguan kamtibmas, kali ini menyisir Daerah Pahlawan Handayani dan Pasar Pendopo

 

” Alhamdulillah sampai selesai kegiatan patroli ini dalam Situasi keadaan aman dan terkendali arus lalu lintas lancar,” tandasnya.

 

(Rahasmin Sawiran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *