Kapolsek Penukal Abab menghadiri kegiatan Sosialisasi Dan Syukuran Tajak Sumur.

Beritapali.com – Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, SH, menghadiri kegiatan Sosialisasi Dan Syukuran Tajak Sumur Pengeboran Lokasi ABAB-U4 Desa Perambatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI, Rabu (20/9/2023).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh PT Pertamina EP Adera Field Zona 4 Regional Sumatera, dihadiri langsung PJS Field Manager PT.Pertamina Adera, Roni.

 

Sosialisasi itu berjalan khidmat serta kegiatan pemboran ABAB-U4 disambut baik oleh masyarakat setempat, dengan harapan keberadaan Sumur minyak ini membawa dampak positif untuk warga disana.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH dalam kesempatan itu menyampaikan pesan Kamtibmas.

 

” Diharapkan Dapat Terjalin Hubungan Baik Antara Pihak PT. Pertamina Adera Dengan Masyarakat Desa Prambatan Dan Unsur Terkait,” Pesan IPTU Arzuan.

 

Usai melaksanakan beberapa rangkaian acara, setelah itu Pihak PT.Pertamina Adera Memberikan Bantuan untuk kepala Desa Prambatan Dan Masyarakat berupa 10.000 Unit Comblock, 1 Unit Komputer, 2 Unit AC Untuk Masjid Desa Prambatan, dan 5 Kelompok Budi Daya Ternak Ayam.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Abab, Kapolsek Penukal Abab, Danramil 404-03 Talang Ubi, Kanit Samapta Polsek Penukal Abab, Kanit IK Polsek Penukal Abab, Kepala Desa Prambatan beserta perangkat dan lembaga Desa dan Tamu undangan lainnya.

 

(Rahasmin Sawiran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *