Kapolres PALI di wakili Kapolsek Penukal Abab menghadiri Musyarawah Desa Khusus (MUSDESUS) Desa Sukaraja Tahun anggaran 2023.

PALI – Kapolsek Penukal Abab Mewakili Kapolres PALI menghadiri kegiatan Musyarawah Desa Khusus (MUSDESUS) Desa Sukaraja Tahun anggaran 2023.

 

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Kepala Desa Sukaraja, kecamatan Penukal, kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada Selasa (14/2/2023).

 

Dari data Pulbaket Polres Pali melalui Polsek Penukal Abab, kegiatan ini dalam rangka penetapan KPM untuk BLT-DD Tahun 2023. dengan dihadiri oleh seluruh anggota BPD.

 

Selain itu juga Pemerintah Desa, unsur masyarakat kelembagaan Desa serta para kepala Dusun Sukaraja dalam rangka Musyawarah untuk memvalidasi data.

 

Sementara untuk itu pula hadir Kasih PMD, Kades Sukaraja, Bhabinkamtibmas, Pendamping desa, Pendamping lokal desa, Sekdes Sukararaja, Ketua PKK Pemangku adat dan Ketua karang taruna.

 

” Kegiatan tersebut masyarakat menyampaikan usulan masing masing dusun,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata, SH.MH, kepada wartawan.

 

Dijelaskannya, sejak berlangsung hingga kegiatan itu selesai, dalam kondisi aman dan kondusif sesuai dengan harapan, dan mematuhi Prokes sesuai anjuran pemerintah.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *