Saripudin Bacaleg DPRD Kota Palembang Dari Partai Nasdem Ikut Meriahkan HUT RI Ke-78 Dengan Mengadakan Berbagai Macam Perlombaan

Beritapali.com # Palembang – Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78 merupakan momentum yang sangat bersejarah bagi rakyat Indonesia. Dimana biasanya dalam menyambut HUT RI tersebut hampir di setiap daerah di Indonesia merayakannya dengan mengadakan berbagai macam perlombaan.

Demikian pula halnya dengan Saripudin, ST Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang Daerah Pemilihan (Dapil) I dari Partai Nasdem.

Dalam memeriahkan HUT RI Ke-78 Saripudin mengajak masyarakat Dapilnya untuk mengikuti berbagai macam perlombaan, berlangsung di Jl. Lebak Keranji, Kecamatan IB.II, Jumat (18/08/23).

Saat diwawancarai awak media Beritapali.com di lokasi kegiatan lomba, Saripudin menyampaikan,

Perlombaan ini merupakan kegiatan tahunan dalam memeriahkan HUT RI Ke-78, diantara jenis perlombaan yang diadakan kali ini yaitu, lomba senam ibu-ibu, lomba tarik tambang, lomba kelereng, lomba makan kerupuk, balap karung dan banyak lagi yang lainnya.

“dengan diadakannya perlombaan ini, kami berharap kepada semua warga, khususnya warga IB.II agar dapat memahami nilai-nilai sejarah bangsa, terlebih lagi arti dari makna Kemerdekaan yang dapat dirasakan oleh semua kalangan seperti yang sedang dirasakan saat ini,” jelas Saripudin.

Disinggung Visi misi dan target menghadapi Pemilu 2024, sebagai kader Partai Nasdem, lanjut Saripudin mengatakan, visi misi akan memberikan pendidikan politik cerdas kepada masyarakat.

“Kepada masyarakat pilihlah Caleg DPRD Kota Palembang, DPRD Provinsi maupun DPR RI dengan cerdas, bukan seperti memilih kucing dalam karung,” ujarnya.

Lanjut Saripudin, “kita jangan terpengaruh dengan pemberian uang yang tidak seberapa, namun penyesalannya akan kita rasakan selama 5 tahun,” terangnya.

“Selain itu masalah target kursi, saya optimis Partai Nasdem akan menduduki 10 kursi untuk DPRD Kota Palembang,” pungkasnya.

Baca Juga:  Kapolsek Penukal Abab Melaksanakan Giat Silaturahmi Terhadap Kepala Desa Betung Selatan Yang Baru.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *