Suprianto Kepala Desa Pengabuan Meramaikan Karnaval Bersama Warganya.

Beritapali.com – Dalam rangka memperingati semarak Hari Ulang Tahun Kemerdeka’an Republik Indonesia Ke-78 Tahun, PemDes Pengabuan Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Melaksanakan Karnaval pada hari Jum’at (18/08/2023).

Pelaksana’an Karnaval Desa Pengabuan Di mulai Dengan Rute Dari SD N. 7 ABAB Hingga Menuju ke Garis Finish di Halaman Alun-Alun Desa Pengabuan Kec ABAB Kabupaten PALI, Jum’at 18 Agustus 2023

Masyrakat Nampak Antusias sekali untuk meraimaikan Kegiatan Karnaval yang dilaksanakan hanya satu tahun Sekali ini, Selain anak didik dari sekolah Yang ada di Desa Pengabuan, Kaum Remaja, kaum Ibu-Ibu, serta Perguruan Pencak Silat PSHT ikut juga Dalam kegiatan Karnaval Tersebut.

Berdasarkan Pantawan Media dilapangan, Kepala Desa Pengabuan Bapak Suprianto beserta ibu, memakai kostum Putih Abu-abu layaknya seperti anak SMA Mereka sengaja memakai kostum anak sekolah Agar bisa mengikuti Karnaval Bersama Warganya, Bahkan unsur Pemerintahannya juga ikut menjadi peserta karnaval juga.

 

Kepada awak Media kepala desa menjelaskan Bahwa kegiatan Seperti ini adalah salah satu Momentum kegiatan yang bisa Merekat Tali silahturahmi Antara Warga dan Pemerintah.

 

“Pemerintah Dan Masyrakat Tidak ada pembatas Oleh suatu jabatan Kami mencoba berbaur menjadi satu bersama warga kami,”Tuturnya.

 

Setelah Kegiatan Karnaval Selesai Kepala Desa Mengajak Warga Untuk Mengikuti Cabang Permainan Perlomba’an Memperingati HUT RI KE-78.

 

Menurut pantauan Tim Media di lapangan, Perlomba’an peringatan HUT RI ke-78 Desa Pengabuan Dari Tingkat Anak-Anak Sampai Tingkat Dewasa Di laksanakan Di Halaman Alun-Alun Desa Pengabuan.

 

Liputan : WANELI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *