Kapolsek Talang Ubi melaksanakan Jum’at Curhat di Benuang kecamatan Talang Ubi.

Beritapali.com – Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan SH, bersama Kanit Binmas. Panit Intel serta Bhabinkamtibmas. melaksanakan Jum’at Curhat di Benuang kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

 

Kegiatan berlangsung di Desa Benuang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI , pada Jumat (27/10/2023) sekira pukul 09.00 wib.

 

Adapun kegiatan Jum’at Curhat Kapolsek Talang Ubi selain silaturrahmi kamtibmas dan mendengarkan informasi masyarakat di desa Benuang terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Talang Ubi.

 

Kegiatan ini di Hadiri Oleh tokoh masyarakat, Toko pemuda, tokoh agama dan masyarakat desa Benuang

 

Kapolsek Talang Ubi Kompol A Darmawan SH mengatakan Mengatakan ” Kegiatan seperti ini secara rutin kita laksanakan, untuk mendengarkan secara langsung keluhan maupun masukkan dari masyarakat,” ucapnya

 

Ditambahkannya Adanya Jumat Curhat terjalin komunikasi, masyarakat bisa memberikan saran dan masukan kepada pihak Polsek Talang Ubi demi terjalinnya situasi yang aman dan kondusif di Desa Benuang.

 

“Kepada masyarakat Desa Benuang agar bisa lebih terbuka lagi memberikan informasi kepada pihak Polsek Talang Ubi ataupun Bhabinkamtibmas demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di Desa Benuang,” pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *