RELAWAN BARATAYUDHA BAGI TAKJIL DAN BUKA BERSAMA DI HADIRI YPM

Beritapali.Com|Bulan Romadhon ke 21, Relawan Barata Yudha mengadakan bagi takjil dan buka Bersama. Bagi takjil yang diadakan oleh para Kapten Kelurahan di Kecamatan Sukarame di daerah simpang 4 Talang jambe dan Buka Bersama tempat salah satu kediaman Kapten Kelurahan Talang Jambe. Dalam bagi takjil dan Bukber di hadiri oleh YPM (Yudha Pratomo Mahyudin).

Bagi takjil dengan konsep dagangan pedagang sekitar bagi takjil di borong atau dibeli oleh YPM dan kemudian dibagikan gratis ke masyarakat. Masyarakat antuasias sampai macet kendaraan menunggu dan antri dibagikan takjil dan heboh karena banyak sebagian yang tau bahwa YPM adalah Putra dari Gubernur Sumsel tahun 2008 Almarhum Prof. Dr, dr, H. Mahyuddin NS, SpOG. Dan YPM pernah CAWAGUB SUMSEL 2018.

Bung DC dan Bung Rajap salah unsur Pimpinan direlawan BarataYudha Kota Palembang mengatakan, konsep dari pembagian takjil dengan membeli dagangan pedangan setempat pembagian takjil, membantu pedangan tersebut agar tidak mengganggu pendapatan pedagang setempat Ketika pembagian takjil gratis. Dagangan yang dibeli atau di borong adalah ES Jagung Keju Susu, Sosis goreng, Risol, pempek dan lemper. Ini pun atas usulan dan masukan YPM. 

YPM yang salah satu Bakal Calon Walikota Palembang tahun 2024, yang juga pernah sebagai ketua HPMI SumSel 2013 menginginkan pedagang kecil harus selalu dilindungi dan dihormati. Sebab buat mereka rezeki hari ini buat makan hari ini apalagi ada anak dan istrinya yang menunggu suaminya pulang kerumah berharap membawa rezeki. 

Setelah pembagian takjil, langsung menuju ke kedianaman Kapten Kelurahan Talang Jambe BarataYudha untuk berbuka bersama dengan YPM. Dihadiri 7 kelurahan masing-masing 2 orang tiap Kelurahan mendengar arahan dan berdiskusi dengan YPM soal pemenangan, soal pendekatan ke masyarakat, soal program dan soal agenda-agenda kedepan dengan Target YPM harus Jadi Walikota Palembang 2024.

Baca Juga:  Terima Kuasa Ediyanto Terkait Persoalan Seismik, GKJI Sumsel: "Tim Hukum Temukan Indikasi Bukan Saja Tindak Pidana, untuk Sementara Kita Akan Lakukan Penyetopan.

Dikatakan oleh Bung Sani salah satu Kapten Kelurahan Talang jambe berharap setelah lebaran harus tancap gas untuk konsolidasi pembentukan, penguatan dan bergerak pemenangan YPM4PLG1 di seluruh kelurahan bahkan sampai pada tingkatan Kapten RT. Kesemuanya 7 Kapten Kelurahan di Kecamatan Sukarame yakin bahwa Yudha Pratomo Mahyudin atau biasa kami sapa YPM berpeluang besar untuk ikut dalam gelanggang kompetisi Pilwako 2024 yang memiliki syarat 20% jumlah suara Partai Pemilihan Legislatif atau 10 kursi DPRD Kota Palembang. Kami tidak melihat bahwa YPM akan maju Walikota Palembang lewat jalur Independet, sebab salian berat, YPM sekarang sudah jadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang yang 2 Priode ini menjadi Partai Pemenang di Kota Palembang.

(Chairuns)

Sumber : Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *