TANAMKAN KEPEDULIAN SESAMA SEJAK DINI, MURID TK KARTIKA JAYA IKUT BERBAGI TAKJIL

Beritapali.Com |Palembang – Murid TK Kartika II-3 Yayasan Kartika koordinator 3 Hub Sopsdam cabang ll Sriwijaya secara gratis ikut memberikan Takjil kepada warga yang melintas didepan Mahubdam ll/Sriwijaya. Kamis (13/04/2023).

Dalam rangka menanamkan ilmu kepedulian antar sesama manusia sejak dini maka anak-anak TK Kartika II-3 Yayasan Kartika koordinator 3 Hub Sopsdam cabang ll Sriwijaya yang berada di Mahubdam ll/Swj Jl. Jaksa Agung R. Suprapto Bukit Besar Palembang mengadakan aksi bersama untuk sesama. 

Seluruh murid TK Kartika II-3 berkumpul di depan Markas Mahubdam ll/Swj ini dan ikut membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang  melintas.

Ibu Marhamawati, S.Pd., Kepala TK  Kartika II-3  menuturkan, “Berbagi takjil ini bertujuan untuk memberikan pendidikan kepada anak didik agar memiliki kepedulian. Karena kesuksesan itu hanya dimiliki oleh orang-orang yang memiliki kepedulian tinggi.”

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi ibadah di Bulan Suci Ramadhan dan untuk menumbuhkan rasa bersyukur dengan Rizki yang di berikan oleh Allah SWT. 

Berbagi takjil TK Kartika ini juga di hadari ibu Waka Hubdam/Swj serta pengurus Yayasan TK Kartika II-3 serta didampingi oleh prajurit Hubdam ll/Sriwijaya.

(Chairuns)

Sumber : Pendam II/Swj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *