Charma Afrianto Bukber Bersama LMP Kota Palembang, Forum Cakar Sriwijaya Sumsel Dan BUNG BAJA

Beritapali.Com |Palembang – Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto, SE bersama ormas Forum Cakar Sriwijaya Sumatera Selatan, BUNG BAJA dan Laskar Merah Putih (LMP) Palembang menggelar acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama, bertempat di Resto Sate Kambing Caringin, Jl. Mayor Salim Batubara, Kamis (13/04/23).

Selain Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto, hadir diantaranya Ketua FPPM Bung Fitriansyah, Ketua PMS Bung Darwis, Ketua Umum Forum Cakar Sriwijaya Sumsel Gerri Hari Wijaya, Koordinator AMPCB Vebri Al Lintani dan para pengurus.

Charma Afrianto menyampaikan, “acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin, sekarang giliran bersama LMP, Forum Cakar Sriwijaya Sumsel dan Bung Baja,” ujar Charma.

Lanjut Charma Afrianto mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dari beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di kota Palembang yang sudah hadir, termasuk kesiapannya bergabung dalam mendukung saya untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Palembang di 2024,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Gerri Hari Wijaya menjelaskan, Forum Cakar Sriwijaya Sumsel bersama LMP Palembang siap bersinergi bergabung bersama FPPM dan PMS untuk mendukung dalam memajukan Charma Afrianto sebagai Bakal Calon Walikota Palembang di 2024.

“Suatu kehormatan bagi kami bisa berada di tempat ini, kami juga¬† menyatakan siap dan mendukung sepenuhnya atas apa yang di lakukan oleh Bung Charma Afrianto sebagai bakal calon walikota dalam niat baiknya untuk memajukan Kota Palembang melalui pencalonannya di 2024 mendatang,” ujar Gerri.

“Kenapa kami bilang begitu, karena kami tahu betul, sepak terjang beliau (Charma Afrianto), sampai sekarang saja begitu pedulinya beliau terhadap keluh kesah masyarakat dan perubahan Kota Palembang. Hal ini bisa kami lihat dari kerja nyata beliau sebagai Ketua Umum DPP Gencar Indonesia, dengan program – program kerjanya seperti, rejeki dalu, berikan bantuan sembako, kursi roda dan sebagainya,” tandas Gerri Hari Wijaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *