Kapolres PALI melaksanakan penanaman pohon dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78.

Beritapali.com – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melaksanakan penanaman pohon dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 dengan mengusung tema ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan sejak dini”. Jum’at (18/08/2023).

 

Adapun personil Polres PALI Polsek Talang Ubi yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu Wakapolres PALI KOMPOL Hardiman, SH, MH, Para PJU Polres PALI dan Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A.DARMAWAN, S.H serta personil lainnya

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH mengatakan bahwa Kegiatan penanaman pohon dalam rangka HUT RI ke 78 serta

mendukung program kerja Kapolri, yakni “Polri Peduli Penghijauan” selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk menjaga ekosistem, mengantisipasi banjir dan untuk keseimbangan alam.

 

Lanjut Kapolres PALI, Penanaman pohon ini kita dipusatkan di area gelora november pendopo sebagai ikon Kabupaten PALI sehingga bisa menggaungkan kepada masyarakat untuk sama-sama peduli lingkungan.

 

“Sebanyak 100 pohon yang akan ditanam secara bertahap dengan jenis pohon mangga dan alpukat,” ucap AKBP Khairu Nasrudin SIK MH

 

AKBP Khairu Nasrudin SIK MH berharap, agar kegiatan ini dapat menjadi suatu hal yang baik bagi lingkungan.

 

“Semoga yang kita tanam menjadi satu hal yang baik untuk lingkungan dan ini merupakan bagian dari bagaimana kita peduli terhadap permasalahan-permasalahan lingkungan yang terjadi di sekitar kita,” pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *