Polsek Talang Ubi melakukan pengamanan di Masjid Syuhada Handayani Mulya selama pelaksanaan solat Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

Beritapali.com – Dalam rangka menciptakan situasi aman kondusif selama pelaksanaan solat Idul Fitri 1444 H tahun 2023 Polres PALI melalui Polsek Talang Ubi melakukan pengamanan yang dilakukan di Masjid Syuhada Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) agar berjalan aman dan lancar, Sabtu (22/04/2023).

 

Kegiatan pengamanan tersebut dikoordinir oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui kapolsek Talang ubi Kompol A. Darmawan, SH didampingi oleh IPDA Anugrahwijaya, S.H (Padal), AIPDA Muhammad Yusuf, BRIPKA Hary Prasetyo, BRIGADIR Dhefri Saputra, BRIPDA Dika Aryanto, BRIPDA Diki Subaki, BRIPDA Muhammad Alfarizi, BRIPDA Oki Fatoni.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui kapolsek Talang ubi Kompol A. Darmawan mengatakan bahwa pengamanan ini adalah untuk menciptakan situasi keamanan, ketertiban, kelancaran, dan memberikan kenyamanan bagi umat muslim yang melaksanakan Sholat Ied Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

 

Pengamanan tersebut bertujuan untuk menjaga kekhusyukan dalam melaksanakan ibadah dan meminimalisir terjadinya kriminalitas, ini juga merupakan salah satu upaya Polsek Talang Ubi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kata Darmawan selaku Polsek Talang Ubi

 

Diharapkan, dengan adanya pengamanan dari Polsek Talang Ubi ini, umat muslim dapat melaksanakan Sholat Ied Hari Raya Idul Fitri 1444 H dengan aman, nyaman, dan lancar di Masjid. Pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *