Polsek Tanah Abang berikan pengamanan pada pelaksanaan Sholat Idul fitri 1444 H di Kecamatan Tanah Abang.

Beritapali.com – Polres PALI melalui Polsek Tanah Abang berikan pengamanan pada pelaksanaan Sholat Idul fitri 1444 H di Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sabtu 22 April 2023.

Kegiatan pengamanan ibadah sholat Idul Fitri 1444 H itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Abang AKP. ZALDI, SH.M.Si didampingi Kanit Reskrim Ipda Aidil Fitriansyah, Ps. Kanit Samapta Aipda Muslim Ansori, Ps. Kanit Intelkam Roy.P. Saragih, SH, Bhabinkamtibmas Wahyu Kurniawan, Bhabinkamtibmas Marno, Bhabinkamtibmas M. Jaim Dani, Anggota Reskrim M. Iqbal.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi, SH.M.Si., mengatakan khusus untuk Kecamatan Tanah Abang ada beberapa titik yang melaksanakan sholat Idul Fitri yakni di Masjid Nurul Iman dan Masjid Almutaqin.

Lebih lanjut AKP Zaldi, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim dalam beribadah melaksanakan Shalat Idul Fitri 1444 H , selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar dilokasi dilaksanakan Shalat Idul Fitri.

AKP Zaldi juga berharap agar umat Muslim dapat melaksanakan ibadah shalat dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Tanah Abang

“Alhamdulillah selama pelaksanaan Sholat Idul Fitri berjalan dengan lancar dan kondusif, ” kata Kapolsek.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *