PT. Musi Prima Coal (MPC) Bagikan CSR , kepada Masyarakat Lematang sebagai bentuk tanggung jawab sosial.

Pali, Beritapali.com – Melalui programnya sebagai bentuk tanggung jawab sosial khususnya terhadap masyarakat sekitar, PT. Musi Prima Coal (MPC) dengan Corporate Social Responbility (CSR) selama 3 hari berturut melaksanakan Khitanan atau Sunatan Massal anak-anak yang berada disekitaran wilayah kerja perusahaannya.

Dimulai pada hari minggu 20 Februari lalu di Desa Air Limau Kecamatan Rambang Niru dan Senin kemarin di Desa Dangku, kemudian dilanjutkan hari ini di Desa Gunung Raja Kecamatan Empat Petulai Dangku (EPD) Kabupaten Muara, Selasa (22/2/2022), Sunatan massal PT. MPC yang bekerja sama dengan Puskesmas Tebat Agung berjalan sukses.

 

 

Pada pelaksanaan Khitanan massal ini dihadiri oleh Humas PT. MPC Bambang, Camat EPD diwakilli oleh Kepala Seksi Servi Yurpaldi SP, Kepala Puskesmas Tebat Agung Tin Dwi Afriance, S.Km,. M.Kes, Kepala Desa (Kades) Gunung Raja Sugianto S.Pd, Bhabinkantibmas dan Babinsa.

 

Humas PT. MPC dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan Puskesmas serta semua pihak yang ikut mendukung dan berpartisifasi dalam pelaksanaan program khitanan massal tersebut.

 

Hal yang sama juga dilakukan PT MPC dengan memberikan Santunan Anak Yatim di Beberapa Desa Yang ada di Kabupaten Muara Enim & Kabupaten Pali sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sosial yang ada wilayah WKP

 

Hal tersebut disampaikan salah satu team legal Consultants PT MPC Aka Cholik Darlin SPdI SH MM melalui sambung telpon yang saat ini sedang berada di Palembang bahwa PT MPC besok Rabu 7/6/2023 akan memberikan santunan Anak Yatim di Desa Dangku , Desa Siku , Desa Tanah Abang Selatan , Desa Muara Sungai , Kelurahan Payuputat serta Desa Muara Lematang secara Serentak dilakukan oleh Team Humas lapangan

Baca Juga:  Kapolres PALI melakukan kegiatan Jum'at curhat di jalan lingkar handayani Kelurahan handayani mulya.

 

Aka Cholik menyatakan bahwa kegiatan seperti ini akan kita terus bina sesuai kemampuan perusahaan serta dapat menjadi spirit bersama untuk wujudkan Indonesia sejahtera , mohon doanya agar perusahaan kita PT MPC Beroperasi terus dan sesuai harapan.

 

Terpisah Tokoh masyarakat Dangku Firdaus Marabes ketua Forum Aspirasi kepedulian Rakyat Lematang ( Fakar Lematang) mengucapkan terima kasih terhadap PT MPC yang telah peduli terhadap kaum duafa kita tahu Do’a mereka sangat mudah di ijabah kita doakan Semoga perusahaan tetap beroperasi dengan lancar dan dapat memberikan CSR kepada masyarakat yang ada di sekitar wilayah kerja perusahaan

 

Senada Sekretaris Desa Danau Tampang Ristaudin mewakili masyarakat Kec Sungai Rotan sangat mendukung setiap kegiatan perusahaan PT MPC yang mana sangat peduli terhadap masyarakat disekitar kami terus mendukung ujar beliau Santai.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *