Polres PALI Kirim Empat Pelukis Dan Lomba Mewarnai.

BeritaPali.com – Untuk meningkatkan potensi dan prestasi para pelukis yang ada di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI.red), Polres PALI melalui Satuan Lalu Lintas mengirim Empat orang perwakilan pelukis yang terdiri dari kategori umum,SMP dan SMA serta tingkat SD katagori mewarnai.

 

Acara yang diadakan oleh Dit Lantas Polda Sumsel dalam rangka HUT RI Ke 78 yang dilaksanakan dilantai IV (Empat) PTC Mall Palembang ini, seluruh biaya akomodasi perwakilan peserta dari Kab. Pali disupport oleh Pemkab Pali melalui Diknas Pali.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H yang diwakili oleh Kasat Lantas Polres PALI AKP Kukuh Fefrianto,S.H., mengatakan bahwa giat ini merupakan salah satu ajang kompetisi yang positif untuk mengasah kemampuan para peserta.

 

“Melalui giat ini, tentunya kita berharap akan mampu mendapatkan bibit pelukis yang profesional, agar mampu mengikuti ajang kompetisi yang positif seperti ini,” Ujar Kapolres melalui Kasat Lantas PALI pada Kamis (27/07/2013) saat diwawancarai awak media ini diruang kerjanya.

 

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan apresiasi dan Terima Kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir khususnya kepada Dinas Pendidikan kab. Pali yang telah memberikan support penuh kepada para peserta lomba melukis dan mewarnai ini.

 

Dalam kegiatan lomba tersebut, Perwakilan dari Kab. Pali Atas nama Syahkila Verlinta Sari siswi SD 17 Talang ubi mendapat Juara 1 dari 17 peserta kategori lomba mewarnai tingkat SD se Sumatra selatan.

 

“Apresiasi dah Ucapan Terima Kasih juga kita sampaikan kepada Bupati PALI H.Heri Amalindo yang telah mensuport penuh para peserta melalui Dinas Pendidikan Kabupaten PALI,” pungkas salah satu Putra terbaik asal Kabupaten Kendal Provinsi Jateng ini.

Baca Juga:  PAC Pemuda Pancasila Seberang Ulu.II Palembang Hadiri Pengukuhan Pengurus Himpunan Pemuda Sanga Desa Palembang Masa Bakti 2023 - 2028

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *