Polsek Penukal Utara Menghadiri acara Musrenbangdes di Kantor Kepala Desa Tempirai Selatan,

Pali, Beritapali.com – Polsek Penukal Utara turut serta dalam kegiatan musyawarah penetapan anggaran belanja 2024 Desa Tempirai Selatan di Kantor Kepala Desa Tempirai Selatan, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI, Pada Selasa (26/12/2023).

 

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Penukal Utara yang diwakili oleh Suparmin, Kepala Desa Sapikal Usman, dan Bhabikamtibmas Polsek Penukal Utara Briptu Rico Karnando, serta tokoh masyarakat lainnya.

 

IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH, Kapolsek Penukal Utara, melalui Bhabikamtibmas Briptu Rico Karnando, menyampaikan bahwa musyawarah tersebut merupakan langkah penting dalam menetapkan anggaran belanja tahun 2024 Desa Tempirai Selatan.

 

“Kegiatan musyawarah berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar,” ujar Briptu Rico Karnando.

 

Lebih lanjut, kehadiran Bhabinkamtibmas diapresiasi karena diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam pemeliharaan situasi kamtibmas dan monitoring perkembangan pembangunan di desa binaannya.

 

“Bhabinkamtibmas juga memiliki peran penting dalam mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan seperti pencurian dan perampokan,” tambahnya.

 

Pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabikamtibmas Briptu Rico Karnando tidak hanya mengingatkan warga terhadap kejahatan, tetapi juga menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

 

“Sinergi harmonis antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan teratur,” pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *